Jeda Kompetisi MLS, Pirlo Kabarnya Akan Ke Inter Milan

Jeda Kompetisi MLS, Pirlo Kabarnya Akan Ke Inter Milan
HarianDepok.com – Olahraga Sepakbola, Liga Italia
, Massimo Moratti kabarnya dukung Andrea Pirlo bergabung ke mantan klubnya Inter Milan.  Moratti mengatakan bahwa langkah untuk mendatangkan pemain New York City tersebut.

Pirlo sendiri saat ini sedang menganggur karena kompetisi Major League Soccer (MLS) berakhir pada pertengahan Oktober lalu. Menanggapi rumor ini, Moratti mendukung penuh keputusan manajemen Inter.

“Saya sangat puas dengan Inter yang sekarang. Memenangkan pertandingan penting berarti menaikkan kepercayaan diri. Pirlo? Rencana transfer itu sangat bagus, saya menganggapnya sebagai hal yang sangat menarik,” jelas Moratti.

“Setidaknya saya bisa memiliki seorang penyeimbang yang minimal bisa bermain selama 60 menit. Tapi saya yakin, Pirlo punya kemampuan untuk berada di lapangan dalam 90 menit. Inter Milan akan sangat berterima kasih jika dia bisa bergabung dengan masa peminjaman yang singkat,” tukas Mancio, di Tuttosport.it.

Dan hal ini mungkin saja,  menurut sang agen Fabio Parisi, mengatakan kemungkinan  Pirlo bergabung dengan Inter Milan cukup besar.

Parisi lantas mengatakan pada Sportitalia: “Pirlo ke Inter? Saya kira Pirlo bisa melakukan apa yang sudah dilakukan oleh David Beckham, atau pemain lain yang sudah pindah ke MLS, kompetisi di sana tengah berhenti dan baru akan dilanjutkan April nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten