Meski Sudah Gunjing Pelatih, Milan Tolak Jual Honda Pada Januari Ini

Meski Sudah Gunjing Pelatih, Milan Tolak Jual Honda Pada Januari IniHarianDepok.com – Olahraga Sepakbola, Liga Italia, AC Milan dilaporkan tak akan melepas Keisuke Honda, kedati pemain berdarah Jepang tersebut sudah menggunjing pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Pemain 29 tersebut kesulitan mendapat tempat, sejak awal musim ini. Hingga pekan 11 Serie A, Honda baru tiga kali menjadi starting line up dan ia tak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Hubungannya dengan sang pelatih, Mihajlovic, juga disebut tak akur setelah komentar Honda yang menyudutkan Miha kala krisis hasil beberapa pekan lalu.

Namun Milan menolaknya lantaran mereka memandang masih ada sesuatu yang bisa Honda berikan, dalam perjuangan Tim Merah Hitam bangkit musim ini. Terlebih Il Diavolo Rosso juga kerap diterpa badai cedera di pertengahan musim ini.

Honda Sendiri sudah dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa. Valencia dan West Ham United menjadi klub yang siap bersaing demi mengamankan jasa pemain asal Jepang tersebut.

Menurut laporan Football Italia, Honda telah melakukan pembicaraan degan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Dalam pembicaraan itu, Honda meminta I Rossoneri untuk melepasnya pada bursa transfer musim. Namun, permintaan Honda mendapatkan penolakan dari Galliani.

Milan saat ini sudah menjejak ke posisi enam di klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 19 poin, sama dengan raihan Sassuolo dan berjarak lima angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi 1-2.

Setelah tiga laga tak merasakan kemenangan di bulan Oktober, Milan bangkit di tiga laga terakhir. Mereka menang saat berhadapan dengan Sassuolo, Chievo, dan juga Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten