Di Larang Ke Stadion Mourinho Beri Intruksi Lewat Ponsel Saat berhadapan Dengan Stoke City

Di Larang Ke Stadion Mourinho Beri Intruksi Lewat Ponsel Saat berhadapan Dengan Stoke CityHarianDepok.com – Olahraga Sepakbola, Jose Mourinho terkana sanksi larangan ke stadion prihal diri yang sudah melakukan penghinaan terhadap wasit lagi Inggris, terkait hukuman larangan mendampingi timnya selama satu laga serta denda 50 ribu poundsterling.

Mourinho masih akan bisa menangani Chelsea di pertandingan melawan Stoke City akhir pekan ini, meski ia mendapat hukuman hadir di stadion oleh FA.

Namun hal tersebut tak bakal menghalangi The Special One dalam mengamati jalannya laga dan memberi instruksi pada para pemain.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Daily Mail, sosok berusia 52 tahun akan menonton pertandingan di hotel tim dan ia akan berkomunikasi dengan para staff-nya lewat ponsel.

FA sendiri pada Kamis (5/11/2015) kemarin menyatakan menolak banding yang diajukan Mourinho. Itu artinya Mourinho harus menjalani hukuman larangan masuk stadion untuk laga di akhir pekan ini.

Sanksi tersebut dijatuhkan pada manajer asal Portugal itu akibat komentar pedasnya pada wasit setelah The Blues dipermalukan West Ham beberapa pekan lalu.

“Dewan banding telah menolak banding yang diajukan manajer Chelsea Jose Mourinho terkait keputusan yang dibuat oleh Independent Regulatory Commission,” demikian pernyataan FA seperti dikutip dari SkySports.

Akan tetapi diri yakin, ketidak hadiran dirinya akan menginspirasi pemainnya saat melawan Stoke pada hari Sabtu (07/11).

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten