Lama Bungkam, Tyas Mirasih Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Prostitusi Artis

Lama Bungkam, Tyas Mirasih Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Prostitusi Artis

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah lama bungkam, aktris sekaligus model Tyas Mirasih akhirnya memberikan klarifikasi di Instagram setelah mucikari Robby Abbas divonis hukuman, dengan mengunggah sebuah foto ilustrasi kartun bertuliskan “listen to me”. Dalam foto tersebut, Tyas menuliskan keterangan yang cukup panjang berisikan sebuah pengakuan. Berikut isi pengakuan Tyas dalam foto Instagramnya:

“Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah, karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya,” tulis Tyas dalam keterangan fotonya.

Usai memberikan pengakuan, Tyas juga meminta kepada pihak-pihak untuk tidak lagi melibatkan dirinya dalam perkara prostitusi, seperti kabar yang beredar selama ini yang mengisyaratkan artis berinisial TM yang sering disebut-sebut sebagai artis bookingan itu adalah dirinya.

“Bahwa, dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” tuturnya.

Bukan hanya itu, ia juga mengucapkan permohonan maafnya kepada para haters dan berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan. “Terima kasih buat para haters, jangan marah kalo diblock karena saya nggak suka Instagram saya isinya hal-hal tidak menarik, dan terima kasih terbesar untuk para fans yang selalu yakin dan support saya dalam keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!”

Demikian postingan Tyas dalam Instagram miliknya. Diketahui sebelumnya, nama Tyas Mirasih kerap kali dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari Robbie Abbas yang saat ini sudah divonis hukuman penjara maksimal 1 tahun 4 bulan sesuai dengan pasal 296 KUHP.  Walau kuasa Hukum Robbie Abbas sempat terang-terangan menyebut nama artis Tyas Mirasih, tetapi tidak sekalipun mantan kekasih Syamsir Alam ini hadir dalam pengadilan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok