Ibu “Jin dan Jun”, Misye Arsita Meninggal Dunia

Ibu "Jin dan Jun", Misye Arsita Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Jagat hiburan kembali berduka, aktris sekaligus penyanyi senior Misye Arsita meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang suami Agus Leo, Misye menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di Kediri, Jawa Timur pada Kamis dini hari (05/11/2015) sekitar pukul 03.00 WIB. “Ia benar meninggal dunia, jam 03.00 WIB dini hari kalau nggak salah meninggalnya. sekarang saya lagi mau terbang ke sana,” ujar Agus saat hendak bertolak ke Kediri pagi tadi.

Menurut informasi, Misye memang tengah dalam menjalani perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Kediri akibat adanya benjolan di ketiaknya. Belum ada keterangan pasti soal benjolan tersebut sebenarnya apa, tetapi ada keterangan bahwa Misye juga mengalami infeksi paru-paru. Selang beberapa minggu saat dirawat di rumah sakit, kondisi Misye malah semakin memburuk. Selang oksigen pun tidak lepas untuk membantu pernafasannya.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya di Kediri, JawaTimur. Agus Leo saat sedang dalam perjalanan ke Kediri untuk mengikuti proses pemakaman. Misye yang lahir pada tanggal 12 Januari 1964, sempat begitu akrab di hadapan pemirsa televisi saat membintangi sinetron Jin dan Jun sebagai ibu dari Jun. Selain itu, salah satu karya terakhirnya adalah film MA’RIFAT CINTA yang tayang pada tahun 2014 lalu. Almarhum Misye Arsita meninggal di usai 51 tahun.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok