Ini Yang Dikatakan Klopp Jika Gerrad Ingin Kembali Ke Liverpool

Ini Yang Dikatakan Klopp Jika Gerrad Ingin Kembali Ke LiverpoolHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris, Gelandang yang kini berseragam Los Angeles Galaxy  Steven Gerrard kabarnya akan ikut latihan bersama Liverpool. Ini untuk mengisi waktu luang setelah timnya gagal melewati babak playoff Major League Soccer (MLS).

ESPN melaporkan, Gerrard sudah menghubungi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk meminta izin ikut berlatih bersama Jordan Henderson dkk. Klopp pun menyambut antusias keinginan mantan kapten The Reds tersebut.

Gerrard meninggalkan Liverpool ke LA Galaxy setelah 17 tahun berkarier, setelah mantan bos Anfield Brendan Rodgers melihat kaptennya tersebut surplus.

Tetapi, setelah Rodgers dipecat dan Klopp diangkat menggantikannya, manajer asal Jerman tersebut mengadakan pembicaraan dengan Gerrard melalui telepon dan dikabarkan dia merasa pemain 35 tahun tersebut bisa sangat membantu skuat karena profesionalitas dan sifatnya.

Klopp menyambut baik jika Gerrard benar ingin berlatih bersama Liverpool selama kompetisi MLS libur. Tapi manajer asal Jerman itu menyatakan tidak ada peluang bagi Gerrard untuk kembali jadi pemain The Reds saat ini.

“Tentu saja pintu kami akan terus terbuka untuknya, itu jelas namun ia tengah terikat kontrak di Amerika Serikat. Selama jeda saya katakan padanya ia bisa datang kapan saja, ia bisa berlatih bersama kami, lakukan apa yang menurutnya terbaik,” tutur Klopp pada reporter.

“Namun apakah Anda kira ia akan bermain untuk Liverpool sekarang atau tahun depan? Tidak. Mengapa Anda bertanya hal seperti itu pada saya?

“Kami akan menemukan peran lain untuk Stevie ketika ia memang ingin kembali. Namun bukan sekarang. Kami tengah menjalani musim kompetisi. Semuanya kini sempurna dan Stevie tahu itu. Tapi pintu akan terus terbuka untuknya.”

Gerrard yang kembali ke Inggris dilaporkan ingin bergabung dengan Liverpool untuk ikut berlatih bersama skuat demi menjaga kebugarannya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten