Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Barcelona Vs BATE Borisov, Hajar BATE Barca Kokoh Di Puncak

Priview Liga Champions Nanti Malam: Barcelona VS BATE Borisov, Hadapi Barca Borisov Akan SulitHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions, Pertandingan digelar pada Kamis (5/11) dini hari WIB, Barcelona sukses hancurkan sang tamu BATE Borisov dengan skor 3-0. Neymar mencetak dua gol, sementara Suarez mencetak satu gol. Di luar gol, kedua pemain depan Barca itu sama-sama menyumbang 1 assist.

arca tampil mendominasi sejak awal. Dengan dimotori oleh Andres Iniesta di lini tengah, Barca berulang kali mengirim direct ball langsung ke jantung pertahanan BATE, akan tetapi gagal.

Dan kini  gol pertama didapatkan oleh tuan rumah setelah Munir El-Haddadi yang menggantikan Rakitic karena cedera dijatuhkan di area terlarang, wasit tak ragu untuk menunjuk titik penalti, dan Neymar yang ditunjuk sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Barca unggul 1-0.

Tekanan terus dilancarkan oleh Barca. Menjelang babak pertama berakhir, Dani Alves mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih melenceng tipis.

Memasuki babak kedua,  Barcelona tetap tak mengendurkan tekanan mereka. Berkali-kali kesempatan untuk menambah keunggulan diperoleh, berkali-kali pula peluang tersebut gagal menjadi gol.

Barca akhirnya benar-benar bisa unggul 2-0 di menit 60 lewat gol Suarez. Menerima umpan datar Neymar, El Pistolero melakukan satu gerakan sebelum melepas tembakan ke sudut sempit yang gagal dihadang Chernik.

Tempo pertandingan terus dikendalikan Barcelona dan di menit 83, untuk kali kedua Neymar mencatatkan nama di papan skor apalagi kalau bukan karena aksi Luis Suarez.

Bintang Uruguay dengan jitu melepaskan diri dari jebakan off-side dan menyerahkan tanggung jawab mudah mencetak gol pada Neymar.

Neymar mampu kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan Suarez. Skor 3-0 untuk Barcelona pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Barca tetap kokoh di puncak klasemen Grup E dengan nilai 10 mereka belum terkalahkan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten