Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Chelsea Vs Dynamo Kiev, Menang Tipis Chelsea Berkat Gol Indah Penyelamat Willian

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Chelsea Vs  Dynamo Kiev, Menang Tipis Chelsea Berkat Gol Indah Penyelamat WillianHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions, Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015) dini hari tadi, tuan rumah memetik hasil positif saat menjamu Dinamo Kiev di lanjutan Liga Champions. Mereka menang dengan skor akhir 2-1.

Chelsea langsung tancap gas begitu laga dimulai. Ramires melakukan percobaan pertama di menit ketiga. Tapi, masih belum menemui bidang. Percobaan keduanya dari luar kotak penalti sudan tepat sasaran, tapi bisa ditangkap dengan sempurna oleh Oleksandr Shovkovskiy.

Golpun datang, serangan Chelsea dari sisi kanan berbuah gol di menit ke-39. Bek mereka, Aleksandar Dragovic, salah mengantisipasi umpan crossing rendah Willian. Bola pun berbelok masuk ke gawang Shovkovskiy, dan gol ini menutup gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Kiev sepertinya mendapat suntikan moral di jeda turun minum. Mereka tampil lebih eksplosif di babak kedua. Andriy Yarmolenko, Derlis Gonzalez secara beruntun mengirim ancaman pada pertahanan Chelsea.

Terus menekan, barisan pertahanan Chelsea tampak kehilangan konsentrasi. Hal itu pun mampu dimanfaatkan oleh Dinamo Kiev untuk menyamakan kedudukan melalui gol Dragovic pada menit ke-77. Ia menciptakan gol tersebut seusai memanfaatkan umpan tendangan bebas Andriy Yarmolenko.

Akan tetapi mejelang berakhirnya laga, Willlian berhasil mencetak gol kemenangan Chelsea dari tendangan bebas, gol tersebut menyelamatkan tiga poin The Blues, sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan ini.

Dengan ini, Chelsea ada di posisi dua Grup G dengan raihan tujuh poin. Sementara itu, Kiev menempati posisi tiga dengan koleksi lima angka.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten