Unggah Video Tarian “Hot” di Youtube, Bambino Mendadak Populer

Unggah Video Tarian "Hot" di Youtube, Bambino Mendadak Populer

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Banyak cara untuk menarik perhatian penggemar dan meraih popularitas. Hal itulah yang dilakukan oleh girlband asal Korea Selatan, Bambino yang kini memicu kontroversial. Beberapa waktu lalu Bambino dikenal publik melalui video ketika mereka sedang menampilkan pertunjukan panggung dengan goyangan yang super hot. Bukan hanya itu, dalam video Bambino juga terlihat para personil girlband korsel ini tidak mengenakan celana dalam.

Kemunculan Bambino ini sontak menjadi sorotan netizen di dunia maya, pasalnya video ini beredar di Youtube. Menurut yang dilansir Koreaboo, video Bambino saat ini sudah mencapai satu juta penonton di Youtube. Sekitar 27 foto dan video yang sudah beredar sejak penampilan pertama mereka bulan Juni 2015 lalu. Yang paling menghebohkan lagi, video itu menampilkan Hadam, member sekaligus leader Bambino yang menari hot bredar luas.

Dalam video tersebut Hadam mengalami wardrobe malfunction, dimana dirinya mengenakan celana super pendek sehingga dari bagian depan terlihat dia tidak mengenakan celana dalam. Dengan munculnya video Bambino hadam yang menari tanpa mengenakan celana dalam ini membuat popularitas girlband pendatang baru asal Korea Selatan ini naik secara drastis. Sehingga berhasil menarik perhatian banyak orang, bahkan tidak hanya di negaranya saja, melainkan di seluruh dunia.

Jika anda penasaran dengan video menari hot Bambino di youtube. Silahkan anda kunjungi situs youtube!.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok