Film “Negeri Van Oranje” Kisahkan Cinta Segitiga Antara Tatjana Saphira, Chico Jerikho dan Arifin Putra

Film "Negeri Van Oranje" Kisahkan Cinta Segitiga Antara Tatjana Saphira, Chico Jerikho dan Arifin Putra

HarianDepok.com – Entertiment – Selebriti , Nama artis peran Tatjana Saphira saat ini sudah mulai dikenal oleh publik. Pemain film berparas cantik ini saat ini memang mulai gencar membangun karirnya di perfilman. Ia pun terlibat dalam film terbaru “Negeri Van Oranje”. Dalam film terbarunya itu Tatjana Saphira beradu acting dengan aktor ganteng Chico Jerikho dan Arifin Putra. Tatjana Saphira mengaku hingga kini masih menikmati suasana romantic yang ia bangun bersama lawan mainnya di Belanda.

Menjadi satu-satunya wanita dalam kelompoknya, Tatjana Saphira mengaku sangat menikmati kebersamaan yang harus pindah dari satu lokasi satu ke lokasi lainnya. “Menyenangkan banget, kami nggak stay disatu tempat, kami di Amsterdam, Den Haag, Utrech, Scheveningen, dan Leiden. Kota-kotanya beda semua,” ujar Tatjana Saphira.

Bukan hanya Tatjana Saphira, hal serupa pun diungkap oleh Arifin Putra. “Setiap kota punya ciri khas, gue beruntung banget. Mungkin kalau sendirian gue cuma ke Amsterdam,” tutur Arifin Putra. Arifin pun menjelaskan bahwa lokasi yang diambil untuk film terbarunya ini sama persis dengan novelnya. “Jadi yang istimewa disini semua ngikutin novelnya, misalnya tokoh Gery tinggal di Den Haag, ya disitu kita ambil gambar,” sambung Arifin.

Chico Jerikho yang hadir pun menambahkan bahwa karakter masing-masing harus mewakili kota yang mereka tinggali. “Karakter msaing-masing cukup menggambarkan gue dari Den Haag yang mana kota itu metropolis dan kalem, seusai dengan tokoh Gery,” ungkap mantan kekasih Laudya Chyntia Bella itu. Chico pun mengaku bahwa di Belanda pun sempat menciptakan cinta segitiga diantara dirinya, Tatjana Saphira dan Arifin Putra.

“Ini aja sekarang terlibat cinta segitiga, kalau ada Ge Pamungkas dan Abimana bisa jadi cinta segi lima haha,” ujar Chiko sambil tertawa. Dikabarkan film Negeri Van Oranje sendiri akan segera tayang pada 23 November 2015 mendatang. Tatjana Saphira sendiri memegang peran yang kuat karena ia merupakan ketua kelompok yang dianggotai empat pemain laki-laki lainnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok