Indra Bruggman Bantah Sudah Nikahi Soraya Abdullah

Indra Bruggman Bantah Sudah Nikahi Soraya Abdullah

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Indra Bruggman dan Soraya Abdullah sekitar dua pekan lalu menjadi sorotan terkait kabar pernikahannya. Kabar pernikahan tersebut bahkan dipertegas dengan pernyataan dari artis Eddies Adelia, sahabat Soraya. Sedangkan Soraya sendiri sama sekali tidak membantah adanya pernikahan antara dirinya dengan Indra Bruggman. Tetapi, secara mengejutkan selang sepekan, Indra yang tadinya menghilang akhirnya muncul dan membuat klarifikasi.

Indra membuat pernyataan mengejutkan, ia mengaku sama sekali tidak pernah melangsungkan pernikahan dengan Soraya. Bahkan, selama belasan tahun mengenal Soraya, Indra hanya menganggap Soraya tidak lain hanya sebagai seorang sahabat. Sedangkan sejumlah foto mesra antara Indra dan Soraya yang sempat terpajang dalam akun media sosial Instagram milik Indra, mendadak lenyap. Kini, Indra malah terlihat rajin mengunggah kata-kata bijak serta kalimat sindiran yang entah ia tujukan kepada siapa.

“Anda bisa mengelabui semua orang dgn pakaian dan perilaku yg seakan orang suci. Tapi bisakan anda memberikan bukti dari setiap ucapan dan bersumpah demi Allah???” tulis Indra. Tidak hanya disitu, Indra juga mempertegas untaian kalimat yang sudah ia unggah sebelumnya, di kolom keterangan.

Indra Bruggman Bantah Sudah Nikahi Soraya Abdullah

“Jangan percaya dgn penampilan karna acapkali menipu, janganlah percaya dgn kata2 manis karna acapkali itu adalah sebuah kebohongan. Kami manusia bernalar yang mempercayai setiap ucapan yg berdasar BUKTI. Kami tak perlu merangkai kata yang manis agar orang percaya. Karna kami bicara KEBENARAN,” tulis Indra.

Entah kepada siapa rentetan curahan hati itu ia tujukan. Tetapi yang jelas baru-baru ini Indra memang mengaku dibuat kesal dengan pengakuan Soraya Abdullah terkait pernikahan mereka. Soraya yang saat ini memutuskan untuk mengubah penampilan dengan menggunakan hijab dan cadar itu juga memilih untuk diam atas pernyataan sengit yang dilontarkan oleh Indra Bruggman.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok