Priview Liga Champions Nanti Malam: PSV Eindhoven Vs Wolfsburg, Kemenagan Wajib Bagi Kedua Tim Jika Ingin Lolos Ke babak 16 Besar

Priview Liga Champions Nanti Malam: PSV Eindhoven Vs Wolfsburg, Kemenagan Wajib Bagi Kedua Tim Jika Ingin Lolos Ke babak 16 BesarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Perjuangan PSV Eindhoven untuk meraih poin maksimal akan sulit, pasalnya berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Grup B, Wolfsburg di Philips Stadion, Rabu (4/11) dini hari WIB.

PSV Eindhoven baru saja menang secara dramatis di Eredivisie, sempat unggul 3-0 saat bertandang ke De Graafschap, tapi tuan rumah secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan di 25 menit tersisa. Namun mereka berhasil bangkit dan mencetak tiga gol untuk mendapatkan kemenangan 6-3.

Satu kemenangan dalam tiga pertandingan sejauh ini di Liga Champions dan jika mereka ingin memiliki peluang yang realistis untuk lolos maka mereka harus memenangkan pertandingan ini.

Juara Belanda ini telah mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini juga merupakan permainan di mana mereka harus menyerang sejak menit pertama karena mereka tidak memiliki pilihan lain selain mencoba untuk menang

Dengan begitu, duel antara PSV Eindhoven melawan Wolfsburg ini di rasa akan berlangsung dengan tempo lamban. Tim besutan Dieter Hecking di prediksi akan tetap memberikan perlawanan yang berarti kepada PSV Eindhoven.

Sedang pihak sang tamu,Wolsburg baru saja bangkit dari kekalahan atas Bayern Munich di Piala Liga dengan meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen di kandang dengan skor 2-1. Gol dari Nicolas Bendtner dan Julian Draxler menyelamatkan mereka di laga itu.

Saat ini Wolfsburg menjadi pemimpin klasemen Grup B  dengan mengemas enam poin dan jika mereka menang di laga ini, akan meringankan langkah mereka untuk melaju ke babak selanjutnya. Dan jika mereka bisa bermain konsisten, tentu semuanya akan berjalan sesuai dengan rancana.

Semua pemain inti Wolfsburg di pastikan bisa turun di laga penting kontra PSV Eindhoven nanti. Dari kabar, Julian Draxler akan kembali menjadi pilihan utama D. Hecking di posisi sayap kanan Wolfsburg. Julian Draxler memang belum menampilkan performa terbaik nya hingga saat ini.

Sebelumnya PSV Eindhoven harus takluk 0-2 atas Wolfsburg saat bertandang ke Jerman, dilaga tersebut Bas Dost dan Max Kruse sukses menjadi mimpi buruk kampiun Eredivisie musim lalu tersebut.

Wolfsburg sendiri tercatat baru menghadapi tim asal Belanda empat kali, dan tiga kali raih kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara PSV sendiri kerap menghadapi tim asal Jerman, total dari 34 pertemuan, raksasa asal Belanda tersebut hanya mampu raih sembilan kemenangan, tujuh kali imbang dan 18 laga lainnya harus menelan kekalahan.

PSV sukses raih delapan kemenangan, tiga kali imbang dan sisanya menelan kekalahan saat menjamu tim asal Jerman dirumah sendiri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten