Priview Liga Champions Nanti Malam: Barcelona VS BATE Borisov, Hadapi Barca Borisov Akan Sulit

Priview Liga Champions Nanti Malam: Barcelona VS BATE Borisov, Hadapi Barca Borisov Akan SulitHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Barcelona akan menjamu BATE Borisov dalam lanjutan laga Champions dini hari nanti Kamis (05/11) pukul 02:45 WIB. Pertandingan ini akan menyajikan laga Kualifikasi Liga Champions grup E yang dimana sebelumnya Barca menag dengan skor 2-0.

Sebagai tuan rumah, tentunya Barcelona akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih poin penuh. Dukungan dari para fans dan berlaga di rumah sendiri menjadi poin penting membangkitkan semangat pemain. Dari tiga laga yang telah dijalani di kualifikasi Champions ini.

Pada pertandingan ini Luis Enrique belum bisa menurunkan Rafinha, Lionel Messi dan Douglas yang mengalami cedera. Namun Andres Iniesta sudah bisa bermain lagi dan bahkan sudah tampil kontra Getafe akhir pekan lalu.

Sementara itu, Aleksandr Yermakovich, pelatih BATE, tentu ingin mengakhiri catatan buruk timnya di Spanyol. Mengalahkan Barca di Camp Nou mungkin terdengar sebagai target yang kelewat ambisius bagi BATE. Namun menahan imbang Barca harusnya bisa dicapai jika strategi yang dipakai tepat dan eksekusinya sempurna.

Lagipula, BATE yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup E juga belum pantas dicoret dari persaingan. Minimal, BATE bisa berebut posisi tiga klasemen akhir dengan harapan lolos ke Liga Europa nantinya.

Tentunya BATE Borisov akan mengeluarkan skuat dan strategi terbaiknya dan tak akan menyia-nyiakan laga ini demi mencuri poin. Dari tiga laga yang telah dijalani, BATE Borisov mencatatkan satu kali kemenangan dan dua kali kalah.

Tercatat kedua tim sudah bertemu tiga kali dan disemua pertemuan tersebut Barcelona selalu raih kemenangan, dan disetiap pertemuan BATE selalu gagal mencetak gol, sedangkan Barcelona sendiri sudah mencetak 11 gol.

Saat bermain dilaga kandang, Barcelona sukses raih kemenangan 4-0 atas BATE pada 6 September 2011, dilaga tersebut Pedro sukses mencetak dua gol dan Sergi Roberto dan Martin Montoya masing-masing mencetak satu gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten