Priview Liga Champions Nanti Malam: AS Roma Vs Bayer Leverkusen, Hadapi Leverkusen Roma Wajib Menang

Priview Liga Champions Nanti Malam: AS Roma Vs Bayer Leverkusen, Hadapi Leverkusen Roma Wajib MenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, AS Roma kembali menghadapi lawan yang berat di Liga Champions, hadapi Bayer Leverkusen di Olimpico (05/11). Roma akan memperjuangkan satu tiket menuju babak Knockout dengan menjamu wakil Jerman tersebut.

Rudi Garcia menargetkan tiga angka untuk AS Roma yang akan bertanding melawan Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11).

Tim ibu kota Italia belum menang di kompetisi Eropa musim ini dan hanya mengantungi dua poin dari tiga pertandingan yang telah digelar.

Namun, mereka juga cuma terpaut dua angka dari lawan yang ditahan imbang 4-4 dalam kontes menghibur bulan lalu – dan Garcia menggarisbawahi pentingnya mengeruk tripoin di rumah sendiri.

Roma yang akan menjamu kedatangan Bayer Leverkusen, sebagaimana yang kita tahu di pertemuan pertama mereka di leg pertama kedua kubu mengakhiri pertandingan dengan sama kuat dan jumlah gol yang banyak yakni 4-4.

AS Roma sendiri, laga kontra Leverkusen nanti bisa disebut sebagai laga penentuan. Pasalnya, jika kalah di laga nanti, otomatis peluang mereka untuk dapat lolos ke babak selanjutnya akan hilang seketika. Hal itu disebabkan, raihan 2 poinnya anak asuh Garcia saat ini tidak akan cukup untuk bisa mengantarkan mereka lolos ke babak selanjutnya, karena kaah bersaing dalamm perolehan poin dari peringkat pertama Barcelona yang mengoleksi 7 poin dan Leverkusen ditempat kedua dengan raihan 4 poinnya.

Dari tiga laga yang telah dijalani di kualifikasi Champions ini, AS Roma baru menorehkan dua kali hasil imbang dan satu kali kalah. Saat ini, AS Roma berada pada posisi terbawah klasemen Grup E Liga Champions dengan mengumpulkan 2 poin.

Sedangkan dipihak sang tamu, bermain di tandang tentunya menjadi motivasi tersendiri Bayer Leverkusen untuk menghadapi AS Roma. Tentunya AS Roma akan mengeluarkan skuat dan strategi terbaiknya dan tak akan menyia-nyiakan laga ini demi mencuri poin.

Penampilan Leverkusen juga tidak jauh berbeda, setelah dua kemenangan beruntun mereka kalah 2-1 melawan Wolfsburg. Dari lima pertandingan terakhir dari semua kompetisi, Leverkusen hanya mendapat dua kemenangan, dua seri dan sekali kalah.

Untuk itu pelatih Roger Schmidt juga dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini, mengingat pada akhir pekan nanti mereka akan melawan tim lemah Bundesliga, FC Cologne.

Menggunakan Skeman 4-2-3-1 mantan Striker Manchester United, Javier Hernandez akan diplot sebagai ujung tombak Leverkusen, dimana di leg pertama ia sukses menjebol gawang Wojciech Szczesny

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten