Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester united Vs CSKA Moskow, Rooney Cetak Gol Kemenagan MU

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester united Vs CSKA Moskow, Rooney Cetak Gol Kemenagan MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bermain di Old Trafford, Rabu (4/11) dinihari WIB, Manchester United berhasil tundukan sang tamu wakil dari Rusia, CSKA Moskow dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang diciptakan Wayne Rooney.

Mu bermain dengan sangat baik pada awal-awal pertandingan baru dimulai, tidak tunggu lama pada menit ketiga Rooney dari dalam kotak penalti melebar tipis dari gawang Igor Akinfeev, setelah meneruskan bola sundulan Anthony Martial dari umpan silang Marcos Rojo.

Di menit ke-15, MU kembali menciptakan peluang. Umpan lambung Daley Blind menemui Juan Mata, tapi sontekannya masih terlalu lemah sehingga dengan mudah ditangkap Akinfeev.

Empat belas menit kemudian, MU memperoleh tendangan bebas. Eksekusi Rooney mengarah ke tiang jauh tapi kerumunan pemain MU di depan gawang tak ada yang menyambut bola.

Terus ditekan tim tamu semakin disiplin mempertahankan areanya dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk menyerang balik. Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 0-0 tetap menjadi milik kedua tim.

Memasuki babak kedua, MU masih tampil mendominasi. Namun, barisan pertahanan CSKA tampil cukup disiplin sehingga membuat para pemain skuat Setan Merah kesulitan mengembangkan permainan.

Buntu, Louis van Gaal coba mengubah warna permainan dengan menurunkan Marouanne Fellaini. Gelandang Belgia itu masuk menggantikan Martial di menit 66, lalu Memphis Depay ikut bermain untuk menggantikan Mata yang mulai majal.

Peluang lain dihasilkan MU di menit ke-71. Crossing Lingard menemui Mata, lalu diteruskan kepada Rooney. Tapi bola terlepas dari kaki Rooney sehingga kehilangan momentum.

Serangan balik CSKA hampir membuahkan gol di menit ke-78. Seydou Doumbia tinggal berhadapan dengan David de Gea tapi bisa diblok, bola bergulir kembali dicecar tapi Chris Smalling sliding untuk menjaga gawang United.

Dan gol Mu akhirnya datang, Dari umpan silang Lingard di sisi kiri pertahanan CSKA, Rooney menyambut bola dengan sundulan untuk merobek gawang lawan. MU mengungguli CSKA 1-0 di menit ke-79. Dan gon ini juga menjadi gol penutup pada pertandingan ini. Tambahan tiga poin ini membuat United saat ini memuncaki klasemen grup B dengan tujuh poin menggusur Wolfsburg yang kalah dalam lawatannya ke kandang PSV Eindhoven.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten