Hasil Liga Champions Tadi Malam: Sevilla Vs Manchester City, Gol Cepat Sterling Antar City Sukses Duduki Puncak Klasemen

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Sevilla Vs Manchester City, Gol Cepat Sterling Antar City Sukses Duduki Puncak KlasemenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB, Manchester City mampu kalahkan sang tuan rumah Savilla dengan skor menyakinkan 1-3.

Tidak tunggu lama di menit awal Fernandinho mencoba menembak gawang Sergio Rico tapi masih terlalu melebar ke kanan.

City karena begitu banyaknya peluang dan rancaknya kerja sama tim, tim tamu unggul cepat pada menit ke-8, Sterling membuka skor untuk Manchester City pada menit kedelapan. Umpan matang Fernandinho dituntaskan dengan sepakan mendatar sang winger dan bola masuk ke gawang Sevilla, tanpa bisa dihalau Sergio Rico.

Tidak tunggu lama setelah gol pertama, City hanya butuh waktu tiga menit untuk kembali unggul. Kali ini giliran Fernandinho yang mencetak gol setelah menanduk bola rebound hasil sepakan Wilfried Bony yang diblok Rico.

City kian menggila dua menit berselang Navas nyaris membuat City unggul tiga gol. Mantan pemain Sevilla itu merangsek ke pertahanan tuan rumah dan menendang bola dari jarak jauh. Sayang, bola hanya mengenai mistar gawang.

Di menit ke-25, Sevilla memperkecil ketertinggalan lewat Benoit Tremoulinas. Coke melakukan penetrasi di sayap kanan dan melewati kawalan Nicola Otamendi. Kapten tim itu kemudian mengirim umpan chip dan di ujung operan ada Tremoulinas. Pemain asal Prancis itu melompat dengan kecepatan tinggi tanpa bisa dikawal oleh Bacary Sagna dan Navas.

Tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian ketika Hart mampu menepis sundulan Timothee Kolodziejczak usai memanfaatkan umpan tendangan penjuru, sebelum sepakan Vicente Iborra hanya menyamping saat meneruskan bola rebound.

Bony membawa tim tamu kembali unggul pada menit ke-36. Penyerang asal Pantai Gading ini tidak kesulitan ketika meneruskan umpan tarik Navas dan melepaskan tembakan ke arah pojok kiri gawang, tanpa bisa disentuhkan sedikit pun oleh Rico. Dan gol ini menutup gol babak pertama.

Memasuki babak kedua, Gawang City sempat terancam di menit ke-47 lewat sepakan Llorente tapi dinyatakan offside oleh wasit.

Kemelut terjadi di depan gawang City. Tapi, Otamendi bisa membuang bola menjauh dari gawang.

Fernandinho dan Bony secara beruntun mulai mencoba untuk menambah gol City. Tapi tembakan mereka ke gawang Sevilla belum membuahkan apapun.

Tidak banyak yang terjadi pada babak kedua, kedudukan sampai akhir babak kedua tetap 1-3 untuk keunggulan City. Dengan tambahan tiga poin ini City memuncaki klasemen dengan total poin 9. Hal ini membuat wakil Inggris itu tak terkejar lagi oleh Sevilla dan akan bersaing dengan Juventus untuk menjadi juara grup D.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten