Hasil Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid VS PSG, Gol Tunggal Nacho Antar Madrid Ke Babak 16

Preview Liga Champions Nanti Malam: Real Madrid Vs Paris Saint-Germain, Hadapi Madrid Blanc Tidak Remehkan Asuhan BenitezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Real Madrid memastikan menang tipis 1-0 atas tamunya, Paris Saint Germain di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dini hari tadi.

PSG tampil penuh percaya diri dan langsung menekan sejak menit awal. Penguasaan bola pun menjadi miliki Les Parisiens sepenuhnya. Peluang pertama PSG hadir pada menit 16. Ibrahimovic melepaskan sepakan dari luar kotak penalti tapi masih belum tepat sasaran.

Lima menit berselang, Blaise Matuidi melepaskan sepakan tepat sasaran. Sepakan kaki kanan itu hasil umpan Serge Aurier. Di menit 22, Zlatan Ibrahimovic mendapat peluang lagi tapi juga belum tepat sasaran.

Madrid juga kehilangan satu pemain mereka, Marcelo, karena cedera. Bek berkebangsaan Brasil itu langsung diganti oleh Nacho. Tak disangka, pergantian ini menghadirkan keberuntungan terselubung bagi tuan rumah.

Pergantian ini membawa berkah bagi sang tuan rumah, pasalnya gol Gol untuk Madrid dicetak oleh Nacho pada menit 35. Dia baru dua menit di lapangan usai menggantikan Marcelo di menit 33.

Dan gol ini menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Dominasi PSG berlanjut. Cavani, Di Maria, dan Ibrahimovic coba menciptakan peluang setelah menguasai bola dengan cukup lama. Namun usaha mereka selalu gagal menemui sasaran karena Varane dan Ramos yang tampil gemilang.

Madrid balas menyerang lewat serangan balik. Danilo memberikan umpan terobosan pada Lucas Vazquez dan winger muda yang baru masuk itu melambungkan umpan ke kotak penalti. Isca berhasil mengontrol bola dengan dada, lalu melepaskan sepakan voli yang masih mampu dihalau oleh Trapp.

Akan tetapi Madrid ganti mengancam gawang PSG melalui tembakan jarak jauh saat pertandingan berusia 56 menit. Kali ini, peluang Los Blancos diciptakan Isco. Namun, bola berhasil dimentahkan Kevin Trapp.

Isco kembali mendapatkan peluang pada menit ke-65. Umpan silang Toni Kroos dari sisi kiri pertahanan PSG disambut tandukan Isco dari jarak dekat. Namun, Trapp kembali sigap mengawal gawangnya.

Kini pada menit 88, PSG yang hampir saja cetak gol, Di Maria nyaris saja membobol gawang Madrid pada menit 88. Sepakannya lewat satu eksekusi tendangan bebas melewati pagar hidup Madrid, tapi bolanya masih menyasar mistar gawang. Dan peluang tersebut menjadi peluang terakhir bagi PSG, pertantinganpun berakhir untuk kemenangan Madrid. Dengan kemenangan ini, Madrid saat ini ada di posisi teratas klasemen Grup A dengan raihan 10 poin

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten