Terjebak Dalam Kulkas Resto Wanita Ini Selamat Berkat Saos Tomat

terjebak-dalam-kulkas-resto-wanita-ini-selamat-berkat-saos-tomat

HarianDepok.com – Berita Unik – Bagi Karlee Daubeney, seorang wanita asal Inggris saus tomat bukan hanya sekadar makanan pendamping. Pasta tomat itu adalah benda yang menyelamatkan hidupnya. Kalau tak ada saus tomat, mungkin dia sudah mati beku.

Dilansir New York Daily News (31/10), Daubeney terjebak dalam freezer di restoran Subway, Gloucester selama delapan jam. Daubeney terkunci di dalam lemari es mulai pukul 11.15. Tak ada yang mengetahui kejadian tersebut, sehingga dia baru bisa diselamatkan keesokan harinya.

Saat terperangkap di dalam lemari es, Daubeney hanya mengenakan celana dan jersey tipis. Dalam waktu singkat suhu tubuhnya menurun. Daubeney mulai mengalami hipotermia dan tidak yakin bisa bertahan jika tidak melakukan sesuatu.

Dengan sisa tenaganya, Daubeney mengambil potongan kertas kardus yang ditemukannya dan menulis kata HELP dengan saus tomat. Kertas itu dia selipkan lewat sela-sela pintu freezer. Pukul 07.30 keesokan harinya, barulah ada orang yang menyadari keberadaannya.

Setelah diselamatkan, Daubeney mengaku mengalami beberapa masalah kesehatan.

“Otot-otot saya kedinginan dan saya kesulitan untuk berjalan selama beberapa hari, saya juga mengalami migrain dan kulit kering di sekitar hidung saya.”

CM Ventures, perusahaan yang mengelola restoran Subway telah dituntut dengan pasal pelanggaran kesehatan dan keselamatan. Sampai berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam proses.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer