Bak Pinang Dibelah Dua Pria Kembar Beda Ortu Bikin Heboh Twitter

bak-pinang-dibelah-dua-pria-kembar-beda-ortu-bikin-heboh-twitter

HarianDepok.com – Berita Unik – Mungkin mitos yang mengatakan kalau setiap orang punya satu kembaran benar adanya. Buktinya dua pria yang tampak seperti saudara kembar identik dalam foto di atas. Mereka sama sekali bukan saudara kandung. Keduanya bahkan tidak saling mengenal sebelumnya.

Ketika Neil Thomas Douglas, 32, bepergian ke Irlandia dengan maskapai penerbangan Ryanair, dia sama sekali tak menduga akan bertemu dengan ‘kembarannya’. Dilansir Bored Panda (31/10), pria asal Skotlandia ini terkejut ketika tahu kursi pesawatnya ditempati oleh orang lain yang benar-benar mirip dengannya. Rupanya Robert Stirling, 35 bertukar kursi dengan penumpang lain yang ingin duduk berdampingan.

“Saya memintanya untuk pindah dan ketika orang itu mendongak, saya berpikir, ‘Dia tampak seperti saya’,” tutur Douglas kepada Daily Mail. Tak disangka, Robert si kembaran juga menginap di hotel yang sama dengannya.

“Kami akhirnya bersosialisasi dan beberapa orang mengatakan bahwa kami tampak sangat mirip.”

Pengguna Twitter Lee Beattie mengunggah foto kedua pria ini ke halamannya. “Pria di sebelah kanan adalah suami dari teman saya, pria di sebelah kiri adalah orang asing yang dia temui pada penerbangan malam terakhir!”

Rupanya postingan Lee Beattie itu langsung viral di dunia maya. Banyak pengguna Twitter yang berkomentar dan ikut re-tweet.

Pengguna Twitter dengan nama akun oskrNYC berkomentar,”Ini tidak mungkin sungguhan. Kembar identik yang sudah lama terpisah? Mereka benar-benar mirip!”

“Pria-pria ini perlu bicara serius dengan ibu mereka,” tulis commenter lain.

Sejak heboh di Twitter, puluhan pria dengan rambut merah dan janggut lebat ikut mengunggah foto selfie dan mengikrarkan diri sebagai kembaran ketiga, keempat, dan seterusnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer