Preview Liga Champions Nanti Malam: Borussia Monchengladbach Vs Juventus, Jika Ingin Lolos Juve Wajib Menang Malam Nanti

Preview Liga Champions Nanti Malam: Borussia Monchengladbach Vs Juventus, Jika Ingin Lolos Juve Wajib Menang Malam NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Juventus akan bertandang ke markas Borussia Monchengladbach, Juve yang mengincar peluang lolos, sedangkan Gladbach membidik kemenangan perdana, di matchday 4 Grup D Liga Champions 2015/16.

Allegri mengakui kalau Liga Champions sangat kompetitif dan ia tak mau menjamin kelolosan Juventus dari fase grup.

Juventus sendiri belum pernah kalah dan berada di posisi puncak dan bisa saja lolos ke babak berikutnya apabila mereka berhasil mengalahkan tim asal Jerman tersebut.

Monchengladbach kalah 2-1 ketika menghadapi Manchester City di kandang sendiri dimana City menang dengan skor 2-1.

Dalam pertemuan terakhirnya, Juventus ditahan imbang 0-0 oleh Borussia Munchengladbach. Bek Leonardo Bonucci tak ingin hasil sama terulang kembali. Menurut mantan pemain Bari itu, kemenangan adalah hasil mutlak yang wajib didapatkan Si Nyonya Tua dalam setiap pertandingan.

“Setiap kali Anda masuk lapangan, tak peduli caranya Anda harus membawa tiga poin dan kemenangan. Sebagai pemain senior, kami harus bisa memberi pelajaran kepada pemain muda atau pemain baru. Di Juventus setiap pertandingan harus diusahakan berakhir kemenangan,” sahut Bonucci.

Bianconeri ada di puncak klasemen Grup D, unggul dari Manchester City yang ada di peringkat kedua. Seandainya mereka menang atas Borussia Monchengladbach dan City menang atas Sevilla, Juve dipastikan lolos ke fase gugur.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten