Preview Liga Champions Nanti Malam: Manchester United Vs CSKA Moscow, Target Mutlak Kemenagan Bagi Kedua Tim

Preview Liga Champions Nanti Malam: Manchester United Vs  CSKA Moscow, Target Mutlak Kemenagan Bagi Kedua TimHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Manchester United yang akan berhadapan dengan CSKA Moscow di laga lanjutan Liga Champions di Old Trafford (04/11) WIB, yang akan menjadi terget kemenagan bagi sang tuan rumah yang pada leg pertama MU berhasil tahan imbang sang tamu di markasnya dengan skor 1-1.

Red Devils bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Crystal Palace pada hari Sabtu Sore waktu setempat di Selhurst Park, meski mereka mendominasi di pertandingan tersebut. Pada laga tersebut Louis van Gaal memasukkan Bastian Schweinsteiger dan Schneider dari awal di lini tengah.

Petaga bagi MU saat ini belum juga usai, setelah mengalahkan Everton tiga gol tanpa balas pada, 17 Oktober 2015, Setan Merah seperti kehilangan taji. Mereka ditahan imbang 1-1 CSKA Moskow (22 Oktober 2015), serta bermain sama kuat 0-0 kontra Manchester City (25 Oktober 2015), Middlesbrough (29 Oktober 2015), dan Crystal Palace (31 Oktober 2015).

Untuk itu, MU bertekad bangkit dan meraih kemenangan perdana ketika menjamu CSKA Moskow di Old Trafford.

Sedang di pihak sang tamu, wakil dari Rusia ini  Rusia justru ada dalam kondisi nyaman, usai menang 2-0 atas Ufa pekan lalu dan mencatatkan rekor raihan poin di Rusia, dengan 36 angka dari 14 pertandingan.

Ahmed Musa, mengakhiri paceklik gol di tiga laga dan mengingat CSKA dan United hanya dipisahkan selisih gol di klasemen grup Liga Champions, ia bakal berharap hal yang sama bakal terjadi di Old Trafford pekan ini.

CSKA memiliki modal bagus saat bertemu klub asal Inggris, tim berjuluk Krasno-sinie itu berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten