Preview Liga Champions Nanti Malam: Sevilla Vs Manchester City: Kendati Bermain Di Kadang Sevilla Harus Waspadai City

Preview Liga Champions Nanti Malam: Sevilla Vs Manchester City: Kendati Bermain Di Kadang Sevilla Harus Waspadai CityHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Sevilla yang akan berhadapan dengan wakil Inggris Manchester City dalam lanjutan pertandingan keempat fase Grup D, Rabu (04/11) WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi panggung berikutnya bagi kedua tim untuk sama-sama menunjukkan taji di ajang level tertinggi di benua biru tersebut.

Di laga nanti City tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya, yaitu David Silva, Sergio Aguero dan Samir Nasri yang masih dibekap cedera. Sementara nama lain Pablo Zabaleta masih diragukan tampil di laga nanti. Di kubu tim tuan rumah, Beto, Nico Parejoa, Daniel Carrico juga akan absen karena masalah cedera.

Kedua tim sebelumnya juga sudah bertemu pada 21 Oktober 2015 lalu, saat itu City berhasil menang dengan skor 2-1. Dan  kemenangan atas Sevilla pada laga ini bakal membuat City lolos ke fase knockout, andai Juventus juga meraih kemenangan melawan Borussia Monchengladbach di waktu yang sama.

Dan pada laga ini Sevilla juga ingin bangkit setelah mereka kalah dari Juventus dan Manchester City dimana sebelumnya mereka juga belum pernah kalah tiga kali beruntun di Liga Champion

Sevilla mencatat 10 kemenangan di laga kandang, termasuk ketika mereka menang 3-0 dari Borussia Monchengladbach pada matchday pertama.

Pelatih Sevilla, Unai Emery tampaknya tidak terlalu menganggap penting laga melawan Manchester City. Oleh sebab itu, dia hanya meminta kepada para pemainnya untuk tampil lepas saat menjamu City di kandang.

“Liga Champions adalah tujuan yang menarik, tetapi jika kami tidak tampil maksimal di La Liga kami akan menderita. Saya sedang memikirkan mekanisme terbaik untuk memperbaiki penampilan kami di liga domestik. Kami tidak akan memenangkan Liga Champions, La Liga-lah yang menentukan kondisi kami saat ini dan di masa depan,” ungkap Emery.

Jika melihat rekor pertemuan, City patut waspada. Dari tujuh lawatan ke ranah Spanyol, mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten