Inilah Nama Nama Pemenang Hadiah Wajib Pajak Depok

Inilah Nama Nama Pemenang Hadiah Wajib Pajak Depok

HarianDepok.com – Berita , Sesuai dengan konsistensinya dalam meningkatkan kesadaran para wajib pajak untuk membayarkan pajaknya dengan tepat waktu, Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset (DPPKA) pada Rabu, 28 Oktober 2015 kemarin, resmi membagikan dua unit sepeda motor untuk para wajib pajak yang telah membayarkan pajaknya tepat waktu. Penyelenggaraan acara pembagian hadiah tersebut langsung diadakan di Aula Gedung Dibaleka II Lantai 10, Depok, Jawa Barat.

Sekretaris Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset (DPPKA) kota Depok, Ahmad Helmi mengatakan, pemberian hadiah ini sengaja dilakukan oleh pihaknya guna meningkatkan kesadaran para wajib pajak yang ada di wilayah kota Depok untuk dapat membayarkan kewajibannya tepat waktu. Maka daripada itu diadakannya acara tersebut diharapkannya dapat merubah mindset para wajib pajak yang biasanya kerap menunda nunda kewajibannya.

“Dengan diadakannya undian berhadiah ini, kami harapkan dapat meningkatkan kesadaran para wajib pajak untuk dapat membayarkan pajaknya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” tuturnya di Depok pada beberapa waktu yang lalu.

Senada dengan hal tersebut, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak DPPKA kota Depok dalam upayanya menyelenggarakan undian berhadiah dengan tujuan memotivasi para wajib pajak agar selalu membayarkan kewajibannya yang dimana pada pemasukan pajak adalah salah satu pendapatan utama kota Depok.

Nur juga turut berbangga hati dengan adanya pencapaian prestasi pihak DPPKA Kota Depok yang sampai saat ini telah mengumpulkan pajak melebihi target yang sudah ditentukan yang dimana pada target pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan kota Depok sebesar 145 miliar rupiah serta pencapaiannya sebesar 153 miliar rupiah terhitung dari Januari sampai dengan Oktober 2015.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak DPPKA yang telah berupaya semaksimal mungkin dan bekerja secara kontinyu dalam mengumpulkan Pajak Bumi dan Bangunan dari para wajib pajak yang ada di Depok. Saya berharap, prestasi ini dapat menular ke seluruh aspek sehingga dapat meningkatkan kualitas kota Depok,” katanya.

Dari hasil pengundian hadiah tersebut, telah keluar nama nama para pemenang di kategori pembayaran PBB secara tepat waktu yang diantaranya adalah

1. Bpk Haryono, Kelurahan Jati Lama, Kecamatan Cinere (Sepeda motor)

2. Haryanti, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojong Sari (Sepeda Motor)

3. Turmin, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos (Mesin Cuci)

4. PT Mulia Sentosa Dinamika, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji (Mesin Cuci)

5. Titi Suparti, Keluarahan Bhakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya (Sepeda)

6. Soehardi, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo (Sepeda)

7. Stephanus L. Soetardjo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya (Lemari Es)

8. Rumini, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong (Lemari Es)

9. Yanti Wijaya, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan ( TV LED).(Izl)

NB : Sumber nama pemenang diambil dari situs resmi Pemkot Depok

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)