Sembuh Cedera, Bale Dipastikan Akan Turun Saat Madrid Berhadapan Dengan PSG

Sembuh Cedera, Bale Dipastikan Akan Turun Saat Madrid Berhadapan Dengan PSGHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Gareth Bale dikabar sudah pulih dari cederanya, ia mengalami cedera hamstring. Cedera itu yang memaksa Bale ditarik lebih cepat saat Madrid bertemu Levante, Sabtu (17/10/2015).

Kini Bale telah kembali berlatih dengan Real Madrid, Setelah absen selama beberapa minggu untuk menjalani pemulihan atas cederanya tersebut, akhirnya Bale telah kembali berlatih pada hari Minggu.

Namun usai mengalami cedera betis yang membuatnya absen di beberapa pekan belakangan, eks Tottenham dikabarkan kembali berlatih awal pekan ini.

Bale sendiri sepertinya belum akan langsung bermain kala tim menjamu PSG di duel Liga Champions pekan ini. Begitu pula dengan Dani Carvajal, yang diperkirakan juga akan absen meski ia juga sudah kembali berlatih.

Setelah absen selama beberapa minggu untuk menjalani pemulihan atas cederanya tersebut, akhirnya Bale telah kembali berlatih pada hari Minggu.

Pemain sayap itu tidak mungkin untuk memainkan bagian dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada pertengahan pekan ini, karena akan sangat riskan baginya langsung bermain di pertandingan sebesar itu.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten