Kalah Atas Milan Kini Pioli Fokus Pada AS Roma

Kalah Atas Milan Kini Pioli Fokus Pada AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kakalahan atas AC Milan buakan lah Lazio yang sebenarnya, pelatih Lazio Stefano Pioli menegaskan bahwa ini bukanlah Biancoceleste yang sebenarnya.

Kendati Lazio unggul total shots (10-9) maupun shots on target (4-3). Namun, Lazio hanya bisa mencetak satu gol melalui Ricardo Kishna menit 85. Dan dua kekalahan beruntun pun ditelan Lazio. Sebelum dihajar Milan, Lazio takluk 1-2 di kandang Atalanta. Pioli praktis kecewa melihat performa dan hasil buruk yang diraih pasukannya.

Kini Pioli tak mau berlama-lama memendam kekecewaaan akibat kekalahan tersebut, Pioli angsung ganti fokus pada derby melawan AS Roma pekan depan.

Pioli mengakui bahwa pasukannya tidak tampil optimal. Pioli pun mengingatkan, Lazio harus segera berkonsentrasi pada laga melawan Roma di giornata 12, Minggu (08/11).

“Milan menutup semua ruang yang menempatkan kami dalam kesulitan. Kami perlu bermain dengan ritme, tapi kami kebobolan di momen terbaik kami. Para pemain kesulitan, karena mereka bergantung pada kinerja seluruh tim,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Milan lebih cepat dari kami. Kami memiliki beberapa peluang untuk kembali ke pertandingan tapi ini malam terbaik kami. Kami harus memuji Milan, tapi kami bisa dan harus berbuat lebih banyak. Sekarang kami harus beralih ke pertandingan berikutnya, karena kami membutuhkan hasil yang besar melawan Roma di derby,” tambahnya.

Tidak mua berlarut-larut kini mantan pelatih Bologna tersebut ajak Lazio untuk fokos saat anak asuhanya berhadapan dengan AS Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten