Kalahkan Lazio, Mihajlovic Senang Dan Puji Para Pemainnya

Kalahkan Lazio, Mihajlovic Senang Dan Puji Para PemainnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Akhirnya AC Milan meraih kemenangan yang cukup meyakinkan, bertandang ke markas Lazio, Senin (02/11). Dalam pertandingan ini, Rossoneri menang meyakinkan dengan skor 1-3.

Andrea Bertolacci, Philippe Mexes dan Carlos Bacca berhasil mencetak gol untuk Rossoneri, yang meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A dan naik ke posisi enam di klasemen sementara.

Sinisa Mihajlovic memuji pemainnya yang mampu membongkar pertahanan Lazio dan tidak menyerah saat berada di bawah tekanan, seperti yang telah terjadi di pertandingan terakhir.

“Kami bermain solid dan cepat dalam menutup pergerakan lawan. Kami tahu ini laga yang akan sulit. tetapi semangat tim terlihat betul. Kami layak menang dan saya hanya bisa bahagia karenanya. Bukan sebuah kebetulan lantaran kami mengubah formasi menjadi 4-3-3 di mana tekanan di lini belakang berkurang drastis,” ia menambahkan.

“Kami menuai 10 poin dari empat pertandingan, ini adalah jalan yang benar dan harus diteruskan. Sabtu menadatang melawan Atalanta, itu bisa jadi titik balik.”

Dalam empat pertandingan terakhir, Milan mengumpulkan 10 poin sehingga membawa mereka mendekati papan atas di peringkat 6 dengan 19 poin. Setelah menang atas Lazio, Mihajlovic senang dan ingin tren positif ini terus berlanjut.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten