Berhasil Operasi Jantung, Kini Lichtsteiner Sudah Terlihat Ikut Berlatih

Berhasil Operasi Jantung, Kini Lichtsteiner Sudah Terlihat Ikut BerlatihHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pemain internasional Swiss, Stephan Lichtsteiner baru saja menjalani operasi pembuluh darah di bagian jantung pada 2 Oktober lalu. Ia menngalami kesulitan bernafas saat Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Frosinone.

Stephan Lichtsteiner, 31 tahun, harus absen tidak kurang dari satu bulan belakangan karena mengalami masalah pada arrhythmia jantung. Masalah ini membuatnya mengalami gangguan pernafasan.

Proses pemulihan Lichtsteiner dari operasi jantung berjalan sesuai harapan. Lichsteiner dilaporkan telah kembali berlatih bersama Juventus usai menjalani operasi jantung.

Prediksi pihak dokter tak meleset jauh. Mantan pemain Lazio itu sudah terlihat mengikuti sesi latihan I Bianconeri pada Minggu pagi untuk persiapan pertandingan Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach, Selasa (3/11/2015)

“Tidak ada cara yang lebih pantas merayakan hari Juventus dan ulang tahun ke-118 si Nyonya Tua selain menang derby dengan gol menit akhir Juan Cuadrado (lawan Torino), Stephan Lichtsteiner dipastikan kembali ke tim,” pernyataan resmi klub.

“Setelah menjalani sejumlah tes, pemain Swiss telah berlatih dengan rekan satu timnya sekaligus memulai persiapan duel Liga Champions lawan Borussia Monchengladbach.”

Akan tetapi diri saat ini dipastikan masih akan absen saat saat Juventus bertandang ke markas Borussia Monchengladbach di pentas Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten