Di Tanya Masalah Transfer Pemain Baru? Ini Kata Pelatih Liverpool Ini

Di Tanya Masalah Transfer Pemain Baru? Ini Kata Pelatih Liverpool IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Jurgen Klopp berhasil membawa warna berbeda untuk Liverpool, setelah berhasil mengalahkan Chelsea Liverpool kini makin percaya diri. Manajer Jerman meraih kemenangan perdananya di Premier League sebagai bos The Reds pekan lalu, usai timnya sukses menghempaskan juara bertahan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge pekan lalu.

Akan tetapi  Klopp mengatakan dia akan memberikan skuatnya kesempatan sebelum mempertimbangkan pembelian pemain baru.

Mantan pelatih Borussia Dortmund musim 2014-15, itu mengungkapkan sejauh ini yang menjadi fokus utamanya adalah memberikan kesempatan kepada pemainnya sebanyak mungkin peluang untuk bermain dan membuktikan kemampuan mereka.

“Saya tak percaya di Inggris begitu tidak sabaran. Segalanya jadi lebih rumit,” kata Klopp, Senin (2/11).

“Saya tak bisa percaya betapa publik Inggris amat tidak sabaran! Saya kira ini jauh lebih sulit. Saya baru di sini tiga pekan. Semua orang mengatakan ‘Anda harus beli pemain ini, pemain itu, atau pemain lainnya’,” jelas Klopp pada reporter.

“Namun yang terpenting adalah bekerja dengan pemain yang Anda punya. Seperti jika Anda punya masalah dengan istri Anda, Anda tak bisa langsung menggantinya bukan?

“Kami harus bekerja keras. Anda tidak bisa memikirkan musim panas 2016. Kita lihat nanti apa yang bisa kami lakukan.”

Kini Liverpool naik ke peringkat delapan pada klasemen Premier League setelah menang di Stamford Bridge atas Chelsea. Philippe Coutinho yang menjadi bintang pada pertandingan itu berhasil cetak dua gol antar kemenangan Liverpool.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten