Di Kritk Fans City Pellegrini Bela Bony, Akan Tetapi Ia Ingin Bony Buktikan Diri

Di Kritk Fans City Pellegrini Bela Bony, Akan Tetapi Ia Ingin Bony Buktikan DiriHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa suporter The Citizens harus menghentikan kritik kepada Wilfried Bony dan mulai memberikan dukungan kepadanya. Pellegrini meminta fans untuk memberikan kepercayaan dan dukungan pada Bony, namun dia ingin strikernya tersebut membuktikan memiliki kualitas bermain di Eithad.

Bony bergabung bersama Manchester City dari Swansea City pada 14 Januari 2015 lalu. City harus menebusnya sebesar 28 juta poundsterling (Rp 575 miliar). Hal itu menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Afrika.

Kendati demikian, Bony gagal tampil mengesankan di musim pertamanya dengan hanya mengemas satu gol dari tujuh penampilan.

Meski begitu, Pellegrini tetap optimistis penyerang asal Pantai Gading tersebut bakal menunjukkan tajinya di musim 2015/16.

Saat Manchester City mengalahkan Norwich City 2-1 akhir pekan lalu, Bony memang mendapatkan cemooh dari suporter City. Hal ini setelah Bony beberapa kali menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol.

Tak ingin anak asuhnya menjadi sasaran cemooh suporter sendiri, Pellegrini pun pasang badan. “Mungkin dia perlu untuk mencetak gol, karena dia menyia-nyiakan beberapa peluang,” ujarnya.

“Aku rasa dia membutuhkan kepercayaan. Dia bermain berbulan-bulan yang tidak bekerja dengan baik dengan alasan yang berbeda. Sekarang saya memberikan kepercayaan padanya, dia harus menunjukkan alasannya berada di sini,” tambah Pellegrini.

Pellegrini yakin Bony akan tampil buas pada musim depan. Itu diutarakan usai Bony tampil melempem di musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten