Nasip Mourinho Di Tentukan Dua Pertandigan Lagi

Nasip Mourinho Di Tentukan Dua Pertandigan LagiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Start buruk Chelsea di musim ini masih terus berlanjut. Sang juara bertahan Premier League baru saja menelan kekalahan di tiga laga terakhir yang dijalani.

Terakhir kalah di kandang atas Liverpool membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho makin terpuruk. Mourinho di Chelsea masih tidak menentu dan Roman Abramovich diklaim masih bingung apakah bakal memecat sang manajer atau tidak.

Dilaporkan sejumlah media Inggris, Jose Mourinho masih mendapat dukungan dari manajemen Chelsea menangani klub. Namun demikian, dukungan yang diberikan kini memiliki syarat.

Merujuk pada performa buruk di musim ini, Mourinho diharapkan bisa segera mengembalikan Chelsea ke tren terbaik mereka.

Namun, hingga laga ke-11 di Liga Primer Inggris, Chelsea malah sudah mengalami enam kekalahan dan hanya berjarak empat angka dari zona degradasi.

Jika Chelsea kalah dari Dinamo Kiev di Liga Champions, Rabu (4/11/2015), kemudian selanjutnya menyerah dari Stoke City di kancah Premier League, Sabtu (7/11/2015), Mourinho diprediksi akan angkat kaki.

ESPN kemudian memaparkan alasan kenapa Chelsea memberikan waktu kepada Mourinho hingga pertandingan kontra Stoke. Setelah pertandingan itu, kompetisi akan libur karena para pemain harus membela negara mereka di ajang Internasional.

Abramovic berupaya membela Mourinho, tetapi dia bersikeras Chelsea harus lolos ke Liga Champions dan pemilik The Blues ini akan melakukan tindakan memastikan itu akan terwujud.

Sejauh ini sudah 16 pertandingan mereka lalui dengan hanya memetik lima kemenangan, sementara di lain sisi sudah menelan delapan kekalahan. Kungkungan hasil negatif ini membuat Chelsea saat ini terbenam di posisi 15 klasemen liga dengan baru mengumpulkan 11 poin dalam 11 laga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten