Marshanda Kembali Unggah Video Joget Pakai Baju Seksi, Ini Videonya!

Marshanda Kembali Unggah Video Joget Pakai Baju Seksi, Ini Videonya!

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sejak keputusannya bercerai dengan Ben Kasyafani hingga melepas hijab, kini tingkah laku aktis cantik Marshanda selalu menjadi sorotan. Seringnya memposting kebebasan berekspresinya di akun Instagram miliknya, Marshanda pun harus siap menerima banjir hujatan dari para netizen. Tetapi Marshanda tetap melaju dan tegar seolah memperlihatkan bahwa hidupnya memang bahagia. Baru-baru ini Marshanda kembali mengunggah sebuah video yang kemudian dibanjiri komentar juga.

Namun kali ini Marshanda tidak sendiri, ia bersama sang kekasih, Egi John Foreisythe. Kali ini sejoli yang pernah bermain bareng di sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu” itu terlihat sangat atraktif dengan joget lipsync bareng. Memilih lagu berjudul 22 milik Taylor Swift, Marshanda dan Egi nampak ceria seolah tidak memiliki beban hidup. Nampak Egi mengenakan kaos berwarna biru dongker, sedangkan Marshanda terlihat cantik dan seksi dengan potongan dress tipis musim panas.

Tetapi rupanya bukan saja aksi joget-joget seru Marshanda – Egi ini yang menjadi sorotan netizens. Ada beberapa orang justru salah fokus berkomentar atas pilihan dress yang dikenakan Marshanda. Di mana ada satu adegan Marshanda sedikit menunduk menatap kamera yang malah memperlihatkan sedikit bagian dadanya. Tidak mau ambil pusing, Marshanda menulis bahwa video yang diposting di Instagram ini hanya berdurasi 15 detik-

dari sekitar tiga menit full lagu sebetulnya. Ibu satu anak itu juga sedikit curhat bahwa membuat video joget gila-gilaan adalah yang sering ia lakukan sejak kecil demi bersenang-senang. ‘Seperti inilah aku bermain dan bersenang-senang sejak kelas 3 SD! Ya, aku tidak pergi ke club. Kami tidak mabuk. Aku cuma memutar lagu favoritku dan melakukan kegilaan (tertawa, menari dan bercanda) di rumah bersama kesayanganku!’ tulis Marshanda dalam postingan video jogetnya kali ini.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok