Preview Liga Inggris Malam Nanti: Manchester City Vs Norwich City, Hadapi Norwich Di Etihad Manchester City Akan Menang Mudah

Preview Liga Inggris Malam Nanti: Manchester City Vs Norwich City,  Hadapi Norwich Di Etihad Manchester City Akan Menang Mudah HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Hadapi Norwich City,  Manchester City diperkirakan bakal meraup tiga poin dengan mudah karena bermain  di Etihad Stadium di matchday 11 Premier League, Sabtu (31/10). Skuat Manuel Pellegrini mampu tampil stabil meski meraih hasil imbang 0-0 melawan Manchester United Minggu lalu, di mana itu hasil yang solid mengingat absennya beberapa pemain penting seperti Sergio Aguero dan David Silva.

Manchester City saat ini bersanding dengan Arsenal di puncak klasemen Premier League, di mana kedua tim memiliki 22 poin, dan hanya dipisahkan oleh selisih gol yang dimenangkan oleh The Citizens.

City memang tak diperkuat oleh dua pemain kuncinya, yakni Sergio Aguero dan David Silva. Akan tetapi, absennya dua pemain itu mampu dimanfaatkan oleh para pemain lainnya dengan tepat. Alhasil performa The Citizen tetap terjaga dan tetap tajam. Hal ini tentu bisa menjadi kabar buruk bagi Norwich yang sedang terpuruk.

Sejauh ini, City sudah mencatat dua kemenangan dari tiga laga di kompetisi domestik Liga Primer Inggris. City ingin membulatkan kemenangan tersebut.

Tapi, Norwich city memiliki motivasi yang tinggi pada akhir minggu ini. Mengakhiri catatan buruk setelah kalah tiga kali secara beruntun menjadi momentum yang ingin diraih.

Menghadapi City, Norwich mengantungi modal bagus. Mereka sukses menyingkirkan Everton di Goodison Park di ajang Piala Liga.

Hanya saja, yang patut jadi perhatian adalah rekor kemasukan Norwich yang masuk kategori buruk. Sejauh ini, sudah 21 gol bersarang ke gawang mereka dengan tak sekali pun mencatat clean sheets.

Manuel Pellegrini tak terlalu memusingkan absennya Aguero. Pasalnya, penyerang pengganti, Wilfried Bony, mampu tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir The Citizens.

Statistik ESPN menyebutkan bahwa Bony mampu mencetak tiga gol saat diturunkan menjadi starter oleh Pellegrini dalam empat laga terakhir. Bony mencetak dua gol melawan Bournemouth dan satu gol saat membantu City meraih kemenangan 5-1 atas Crystal Palace di Piala Liga Inggris, tengah pekan lalu.

{NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten