Preview Liga Inggris Malam Nanti: Crystal Palace Vs Manchester United, Bermain Sebagai Tamu United Incar Kemenanagan

Preview Liga Inggris Malam Nanti: Crystal Palace Vs Manchester United, Bermain Sebagai Tamu United Incar Kemenanagan HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada pekan ke 11,  Crystal Palace menghadapi Manchester United. Laga ini akan digelar di Selhurst Park pada hari Sabtu (21/15) pukul 22:00 WIB. United akan bertandang  ke Selhurst Park, markas dari Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Di ajang Capital One, MU harus tersingkir oleh tim dari divisi Championship, Middlesbrough. Sementara di lima laga sebelumnya diwarnai dengan inkonsistensi yaitu dua kemenagnan, satu kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Di laga nanti merupakan benar-benar waktu yang tepat bagi MU untuk meraih poin penuh. Pasalnya performa Crystal Palace tengah menurun setelah berhasil meraih tiga kemenagnan beruntun kini mereka mendapatkan tiga kekalahan beruntunt

Manajer Van Gaal kembali bertekad mencuri poin di markas Palace – seperti yang mereka lakukan musim lalu – menimbang calon lawannya itu juga baru saja tersingkir di Piala Liga, di mana mereka takluk 5-1 di tangan Manchester City.

“Crystal Palace juga kalah [di putaran kempat] dan mendapati malam yang sulit [lantaran mereka ditekuk 5-1 oleh Manchester City],” kata Van Gaal di laman resmi klub. “Dalam olahraga, kita tahu Anda bisa kalah namun Anda harus terus berlanjut, kami harus melanjutkan langkah dan kami harus menang [untuk laga ke depan].”

Bek veteran Palace Brede Hangeland mengakui bahwa kekalahan dari City tergolong buruk, namun ia berharap timnya bisa segera berbenah saat Selhurst Park kedatangan tim Setan Merah.

United belum pernah meraih kemenangan pada tiga laga terakhir. Setan Merah berpeluang besar menyudahi hasil minor tersebut saat menghadapi Crystal Palace dalam pekan ke-11 Premier League, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

{NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten