Preview Liga Inggris Malam Nanti: Chelsea Vs Liverpool, Nasip Mou Di Pertaruhkan Nanti Malam

Preview Liga Inggris Malam Nanti: Chelsea Vs Liverpool, Nasip Mou Di Pertaruhkan Nanti MalamHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool akan bertarung di Stamford Bridge di pekan ke-11 Premier League, sabtu (31/10/2015). Pada pertandingan ini kedua paltih akan sangat di uji, pasalnya Chelsea yang saat ini sedang menurun dengan Jose Mourinho dan ujian pelatih baru Liverpool pada Juergen Klopp.Laga kelas berat ini adalah pertandingan antara dua manajer papan atas. Jose Mourinho di kubu Chelsea dan Juergen Klopp yang awal bulan ini membesut Liverpool menggantikan Brendan Rodgers.

Namun sang juara bertahan kini tengah terpuruk. Mereka berada di posisi 15 klasemen dengan hanya mengoleksi tiga kemenangan dari 10 laga, kabarnya jika kalah di laga ini ia akan dipecat untuk kedua kalinya oleh Roman Abramovich.

Sorotan utama jelas saat ini tertuju kepada Mourinho, sosok yang bertanggung jawab atas The Blues. Memasuki musim ketiganya, bukan stabilitas yang ia hadirkan, tapi justru berbagai kontroversi dan juga penurunan performa dari para pemainnya.

Usai kekalahan 1-2 saat melawan West Ham akhir pekan lalu, disusul tersingkir di Capital One Cup di tangan Stoke City tengah pekan ini, banyak yang memprediksi masa depan Mourinho akan ditentukan akhir pekan ini saat The Blues menghadapi Liverpool.

Mourinho akan dipecat jika Chelsea takluk dari Liverpool. Namun, jika ingin mendepak sang manajer, pihak manajemen The Blues harus berpikir ulang. Pasalnya, sebagaimana tertera dalam kontrak anyar Mou yang disepakati pada musim panas kemarin, Chelsea wajib memberikan kompensasi £30 juta jika memutuskan memecat Mou.

Sedangkan Klopp sendiri pernah mengakhiri kepemimpinan Mourinho di Real Madrid pada musim 2012-13. Ketika itu, Mourinho dianggap gagal setelah Los Blancos tersingkir pada semifinal Liga Champions setelah kalah agregat 3-4 dari Borussia Dortmund yang masih dipimpin Klopp.

Namun, karier Klopp Klopp di Anfield juga tak langsung berjalan mulus. Dia baru menuai kemenangan pada partai keempatnya saat mengalahkan AFC Bournemouth 1-0 pada 16 besar Piala Liga Inggris.

{NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten