Asus Zenfone 3 Akan Hadir Dengan Soket USB Tipe C

Asus Zenfone 3 Akan Hadir Dengan Soket USB Tipe C

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Setelah sukses dengan seri ZenFone dan ZenFone 2, Asus dikabarkan saat ini sedang menggarap lini terbaru smartphone Android besutannya, yakni  ZenFone 3. Baru-baru ini CEO Asus, Jonney Shih, telah mengonfirmasi penamaan ZenFone 3 kepada Trusted Reviews, selain untuk menunjukkan bahwa handset tersebut termasuk dalam seri baru, yang akan dibekali soket USB Tipe C. Demikian yang dikutip Phone Arena, Jumat (30/10/2015).

Lebih lanjut, ketika Shih ditanya apakah Asus siap mengadopsi soket USB Tipe C untuk smartphone besutannya, ia menjawab, “Saya pikir Tipe C adalah sebuah keharusan. Anda akan melihat jawabannya saat Anda melihat ZenFone 3.” ucapnya. Walau belum ada informasi kapan ZenFone 3 akan diluncurkan, namun sepertinya ZenFone 3 belum akan hadir di tahun ini. Seperti yang diketahui, lini ZenFone pertama diperkenalkan pada awal 2014,-

sementara ZenFone 2 dirilis pada semester pertama tahun 2015. Jadi, tidak ada salahnya bila kita berharap ZenFone 3 akan diluncurkan mulai awal 2016. Seperti ZenFone 2 saat ini, lini ZenFone 3 kemungkinan besar akan mencakup segmen high-end, mid-range, dan low-end. Akankah mereka semua hadir dengan soket USB Tipe C? Mengenai soket USB Tipe C, Google sudah membenamkannya pada Nexus 6P dan Nexus 5X smartphone baru, dan begitu juga dengan OnePlus, pada OnePlus 2 nya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: