Rumah All In Seharga 600 juta di Serpong, Siap di Huni

Rumah All In Seharga 600 juta di Serpong, Siap di Huni.

HarianDepok.com – Properti , Letak dari Serpong Lagoon yang bisa dibilang strategis, menjadi salah satu nilai jual tersendiri. Wilayah ini mengembangkan daerah perumahan yang sangat menarik minat konsumen. Dan BSA LAND sangat tahu akan hal tersebut.

Sukses dari produk sebelumnya, para pengembang merilis sebuah cluster baru, yang disebut Cluster South Pelican. Cluster baru ini dikembangkan di tengah-tengah wilayah dengan konsep laguna.

Penghuni atau bahkan para wisatawan akan dimanjakan dengan fasilitas danau alam di sekitar perumahan.

Bangunan ini berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4 hektar, South Pelican menawarkan pilihan tiga jenis, yaitu jenis 59/84, 73/105 jenis dan 115/144. Rumah dua lantai ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 600 juta (all in). Selain perumahan, pengembang juga menawarkan kavling hook.

Saouth Pelican terletak di area paling depan dalam kawasan Serpong Lagoon, dan berdampingan dengan Fasilitas Komersial bagi penghuni. Bangunan ini juga menyediakan bermacam fasilitas yang menjanjikan, seperti Green Grash, Jogging Track dan Family Club.

Kelengkapan berbagai fasilitas dalam kombinasi dengan lingkungan yang lebih teratur untuk semua kabel instalasi bawah tanah. Selain itu, untuk mendukung aspek keamanan, satu sistem gerbang akan dilaksanakan.

Serpong Lagoon juga memenangkan “Favourite Residential 2013” versi majalah Housing Estate sebagai perum di wilayah Tangerang Selatan dengan nilai penjualan tertinggi.

Semua keunggulan ini membuat Serpong Lagoon siap untuk menjadi salah satu pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tempat tinggal.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: