Evra Sindir Para Rekan Satu Timya Di Juventus

Evra Sindir Para Rekan Satu Timya Di JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juve kalah tipis 0-1 kala bertandang ke Sassuolo, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Kekalahan dari Sassuolo diakui Juventus amat mengecewakan, terutama karena sikap sejumlah pemain yang dinilai tampil tak bersungguh-sungguh. Menatap derby lawan Torino, Bianconeri diminta lebih bertanggung jawab.

Patrice Evra merasa mereka wajib menang di laga Derby della Mole melawan Torino, Sabtu(01/11) agar bangkit dari kekalahan melawan Sassuolo.

“Ada dua risiko kalah pertandingan seperti ini dan kekhawatiran pertama posisi kami di klasemen liga,” kata Evra kepada Sky Sports Italia (29/10).

“Yang kedua adalah dukungan fans kami yang bisa hilang karena kalah, karena itu Sabtu ini kita harus menang.”

“Kami tidak boleh bicara soal Scudetto, kami cuma bisa berpikir soal Torino, kami sedang membuang peluang untuk memenangi Scudetto lagi. Pesan untuk rekan-rekan setim saya jelas, kami harus menghormati seragan ini,” sambung Evra.

Peraih gelar Scudetto musim lalu ini tengah mengalami krisis. Di laga terakhir, mereka kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sassuolo. Hingga pekan 10, pasukan Massimiliano Allegri pun masih tercecer di peringkat 12 karena baru mengantongi 12 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten