Agen Anderson Bantah Lazio Berniat Jual Klienya

Agen Anderson Bantah Lazio Berniat Jual KlienyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Felipe Anderson kabarnya siap di lepas S.S Lazio jika ada tawaran besar datang pada klub yang bermarkas di Ibu kota Roma tersebut. Akan tetapi hal ini dibantah agen Anderson yang menegaskan kliennya komitmen penuh untuk Biancocelesti.

Anderson belum menyepakati apapun dengan Lazio, terkait keputusan klub melepas sang pemain andai ada tawaran besar yang datang, menurut sang agen.

Laporan yang beredar pekan ini mengatakan bahwa andai ada klub besar Eropa yang berani membayar klub Italia dengan cukup mahal, maka Anderson akan pindah ke tim tersebut.

Sejak didatangkan dari Santos pada 2013, Anderson langsung jadi bintang di klub ibukota Italia itu. Pemain asal Brasil itu sudah bikin 17 gol dari 72 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk saat bikin 11 gol musim lalu dan berjasa mengantarkan Lazio finis posisi ketiga.

Performa oke itu pula yang membuat Anderson diincar banyak klub besar Eropa, salah satunya Manchester United. ‘Setan Merah’ bahkan kabarnya siap menggelontorkan dana besar sekitar lebih dari 20 juta poundsterling untuk memboyong pesepakbola 22 tahun itu Januari mendatang.

Berbeda dengan laporan yang berkembang, Felipe Anderson tak memiliki kesepakatan untuk meninggalkan Lazio dan gabung tim lain,” terang Base Soccer kepada ESPN.

“Felipe bekerja dengan baik di Lazoo dan hanya fokus melakukan yang terbaik untuk mereka.”

Manchester United lantas kerap dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun, yang bergabung dengan Lazio dari Santos di 2013, akan tetapi Lazio dan Anderson terus menolak keinginan MU tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten