Ingin Tinggalkan Chelsea Januari, Falcao Di Inginkan Villas Boas

Ingin Tinggalkan Chelsea Januari, Falcao Di Inginkan Villas Boas HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Radamel Falcao gencar diberitakan media Inggris, ia dipinjam Chelsea semusim penuh dari Monaco, berkeinginan lebih cepat memutus masa peminjaman tersebut yakni sampai Januari saja. Akibat hal ini  sang nenek, Dona Denis King Garcia, geram. Ia menyalahkan Louis van Gaal dan Jose Mourinho, karena dianggap menghancurkan karier cucunya.

Pemain asal Kolombia yang berjuluk El Tigre tersebut harus bersaing dengan duo Diego Costa dan Loic Remy untuk mendapatkan tempat di skuat inti The Special One musim depan.

Tidak hanya itu saja,Falcao dilaporkan berniat untuk membatalkan kesepakatan peminjamannya dari AS Monaco ke Chelsea pada bursa transfer Januari.

Bomber 29 tahun tersebut hanya menjadi pilihan ketiga di skuat The Blues, di belakang Diego Costa dan Loic Remy, hal itu cukup membuatnya frustrasi.

Menurut The Mirror, Falcao tak ingin kehilangan tempatnya di tim nasional Kolombia dan kini mempertimbangkan kembali ke Ligue 1 Prancis guna mendapatkan menit bermain reguler.

Akan tetapi kabarbya  Andre Villas Boas  tertarik mendatangkan Falcao tidak terlepas dari Performa El Tigre yang tak kunjung membaik bersama Chelsea. Tercatat penyerang asal Kolombia itu hanya mampu mengemas satu gol dari sembilan pertandingan bersama The Blues.

Dan Chelsea dikabarkan Mirror kemungkinan tidak akan memperpanjang masa pinjaman Falcao dari AS Monaco pada akhir musim nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten