Greysia Polii: Hapus Kenangan Buruk Dengan Membawa Pulang Gelar Juara

Greysia Polii, Hapus Kenangan Buruk Dengan Membawa Pulang Gelar Juara.

HarianDepok.com – Olahraga – Bulutangkis , Pasangan nomor ganda putri, Greysia Polii dan juga Nitya Krishinda Maheswari akhirnya bisa memetik buah dari hasil kerja kerasnya di ajang Taipei Open Grand Prix Gold 2014, kedua pasangan ini berhasil menjadi juara di kategori ganda putri.

Gelar ini sangat berarti untuk kedua pemain, tetapi tampaknya Greysia memiliki kenikmatan tersendiri. Pemain dari klub Jaya Raya Jakarta ini berhasil menghapus kenangan buruk yang terjadi di turnamen yang sama pada tahun 2011 lalu, bahwa waktu itu Greysia yang dipasangkan dengan Meilian Jauhari, harus ikhlas tampil di final saja

Greisia dan Meilian yang berlaga di final menghadapi pasangan ganda putri Korea, Ha Jung Eun dan Kim Min Jung, saat unggul 21-17 di game pertama, dan hanya butuh enam poin lagi ketika kembali unggul 15-12 di game kedua. Sayangnya, Greisia jatuh saat ingin mendapatkan bola dan bahu kanannya sobek. Ia sudah mencoba untuk terus bermain, namun Greisia dan Meilian akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi 21-17, 18-21, 0-2.

Tentu saja, kejadian ini meninggalkan luka mendalam di hati Greisia. Selain itu, kejadian ini kemudian kurang dari setahun sebelum Olimpiade London 2012 di mana setiap pemain harus berjuang mendapatkan poin sebanyak mungkin dan perlu mempertahankan kondisi terbaik.

“Ketika saya tiba di Taipei, saya langsung teringat peristiwa 3 tahun silam, tapi saya percaya bahwa Tuhan akan menjaga saya, partner saya dan tim Indonesia. Saya sangat bersyukur dapat menggantikan kenangan tersebut dengan prestasi ini ” kata Greisia.

Ketika berada di podium, Greisia asyik mengobrol dengan lawannya, Yu. Keduanya bahkan melemparkan senyum.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten