Laudya Chintya Bella Buka Suara Soal Tudingan Lepas Hijab Demi Film Layar Lebar

Laudya Chintya Bella Buka Suara Soal Tudingan Lepas Hijab Demi Film Layar Lebar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Usai memutuskan untuk berhijab pada awal tahun 2015 ini, artis peran Laudya Chintya Bella mengaku mulai membatasi sejumlah tawaran membintangi sebuah film yang datang kepada dirinya. Namun bella dikagetkan dengan sejumah tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya rela melepas hijab demi tawaran sebuah film layar lebar yang berjudul ‘Kakak’.

“Saya tidak pernah buka hijab. Itu syuting-nya  sudah lama sekali sebelum saya berhijab,” jelaa Bella sambil meneteskan air mata ketika melakukan jumpa persnya, di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan pada Selasa (27/10/2015). “Film ini syuting pada November hingga Desember selama 14 hari dan kala itu saya belum berhijab,” sambungnya.

Sambil menghapus air mata yang terlanjur membahasi pipinya, Bella mengungkapkan bahwa proses syuting film ‘Kakak’ tersebut dilakukan pada tahun lalu, sebelum dirinya memutuskan untuk berhijab. “Satu tahun kemudian setelah saya syuting baru film ini akan tayang. Ini benar-benar di luar kuasa saya.” “Ini juga film ke-16 saya selama saya berkarier,” ucap mantan kekasih Chicco Jerikho itu ketika menjelaskan jika filmnya tersebut akan tayang pada 5 November 2015 mendatang.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok