Dua Pemain Juventus Di Gosipkan Pindah, Nedved Ngamuk

pavel nedved

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pavel Nedved yang menjabat sebagai Direktur dari kesebelasan Juventus mengakui bahwa pihak klub telah mempertimbangkan tawaran dari klub lain yang mengincar beberapa pemainnya. Namun, menurutnya, tawaran tersebut tidak akan disetujui jika mereka menginginkan pemain inti dari Juventus, seperti Vidal dan Pogba.

Pihak Juventus sendiri sedang disibukkan dengan kabar dari banyak media Itali yang mengatakan bahwa kepergian sang pelatih, Antonio Conte tak lain adalah tindakan ketidakpuasan dengan transfer Juventus. Kabarnya, ia tidak senang dengan keputusan klub yang berniat merelakan Vidal dan Pogba.

Namun demikina, nedved membantah hal itu. Nedved menegaskan bahwa Juventus akan mempertahankan beberapa pemain terbaiknya tersebut untuk mewujudkan impian dalam bisa bersaing di kompetisi Eropa bersama klub-klub lainnya.

“Siapa pun yang menganggap bahwa Antonio Conte pergi karena salahnya strategi transfer pemain, adalah salah besar. Sejak awal rencana kami sudah sangat jelas, yaitu dengan terus mempertahankan para pemain terbaik kami. Ya itu termasuk Vidal dan Pogba.” Tegas Nedved.

Nedved juga menambahkan bahwa pihaknya juga tidak bisa menolak mentah-mentah setiap tawaran yang datang dengan harga yang selangit untuk setiap pemain. Namun sebisa mungkin seluruh jajaran staf Juventus akan mempertahankan para pemain terbaiknya.

“Jelas kami tidak ingin menjual pemain kami, khususnya Vidal. Kami memang mempertimbangkan bagi klub yang menawarkan banyak uang untuk memiliki pemain kami, namun kami tidak akan pernah mau menjual para pemain kami yang memiliki mental juara.” Tutup Nedved.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten