1 Karyawan Luka Akibat Ledakan Yang Diduga Bom di Mall Alam Sutera

1 Karyawan Luka Akibat Ledakan Yang Diduga Bom di Mall Alam Sutera

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Mall Alam Sutera di Tangerang, Banten, digegerkan dengan penemuan sebuah benda yang diduga bom. Benda tersebut meledak di lantai LG, tepatnya di toilet pria, kantin karyawan di pusat perbelanjaan itu. Imbasnya, seorang karyawan dikabarkan terluka parah. Benda yang diduga bom tersebut meledak pada Rabu (28/10/2015) saat jam makan siang karyawan tiba atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Seorang saksi mata, Ferry yang bekerja sebagai karyawan di kantin tersebut, bercerita ketika kejadian semua karyawan sedang menyantap makan siang bersama-sama. “Tiba-tiba dari arah toilet pria terdengar ledakan,” ucap pegawai Kantin Oma itu. Ketika mendengar bunyi tersebut, ia pun langsung mengecek keadaan toilet. Ferry mengaku melihat satu tempat sampah hancur akibat ledakan tersebut. Menurutnya, benda yang diduga bom itu sengaja diletakkan di dalam tempat sampah tersebut.

Ia menambahkan, taidk lama kemudian muncul seorang pria dari dalam toilet dengan kondisi kaki yang sudah berdarah akibat ledakan tersebut. “Langsung digotong, dievakuasi sama teman-teman sesama karyawan di sini,” ucap Ferry. Tak lama kemudian, area kantin langsung dinetralisasi oleh petugas keamanan setempat. Setelah melapor ke pihak kepolisian, kantin pun langsung dipasangi garis polisi agar tidak ada pengunjung atau karyawan yang masuk ke area kantin.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok