Ammar Zoni-Ranty Maria Sukses Boyong 2 Penghargaan Silet Awards 2015

Ammar Zoni-Ranty Maria Sukses Boyong 2 Penghargaan Silet Awards 2015

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Ranty Maria dan Ammar Zoni berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang Silet Awards 2015. Pasangan kekasih yang  dipertemukan ini di sinetron 7 Manusia Harimau itu memboyong penghargaan untuk kategori Pasangan Sinetron Tersilet dan Kisah Asmara Tersilet. Ketika menerima penghargaan untuk kategori Kisah Asmara Tersilet, Ammar pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemarnya yang sudah mendukung hubungan mereka.

“Asmara Tersilet. Emang kita tersilet banget ya? Terima kasih untuk Ammarranti (sebutan untuk fans Ammar Zoni dan Ranty Maria) serta penggemar-penggemar kami dimanapun,” ujar Ammar dalam acara Silet Awards 2015 di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk pada Senin (26/10/2015) lalu. Dalam kategori ini, Ammar-Ranty harus bersaing dengan pasangan fenomenal lainnya. Seperti pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor asal India Shaheer Sheikh dan pasangan yang baru saja menikah, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Bukan hanya itu, pasangan Ammar-Ranty juga berhasil mengalahkan empat pasangan lain di kategori Pasangan Sinetron Tersilet. Saingan mereka untuk kategori ini adalah Komar (Mat Drajat) & Bebeb (Isnurul Destyani)-Preman Pensiun; Ojak (Eza Yayang) & Tati (Fitria)- Tukang Ojek Pengkolan; dan Robby (Andi Arsyl) & Rumana (Citra Kirana)-Tukang Bubur Naik Haji.

Dalam sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni berperan sebagai Rajo Langit dan Ranty Maria sebagai Ranty. “Terima kasih untuk para penggemar dan kru-kru. Kru satu dan dua dan tiga. Terimakasih juga dengan para pemain yang sudah membuat peran ini semakin melekat,” tutur Ammar. Pasangan ini juga menjalin kasih di luar sinetron. Mereka pun merajut kasih dengan sangat romantis.

Tahun ini, Silet Awards 2015 digelar secara berbeda. Jika tahun lalu penilaian dilakukan oleh para juri, tapi saat ini lewat poling SMS. Tahun ini, ada 8 kategori yang masuk Silet Awards 2015 plus satu penghargaan khusus, yakni Lifetime Achievement.  Silet Awards 2015 dimeriahkan oleh penampilan para artis yang tidak asing lagi.

Menariknya, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan tiga teman dan mantan teman duet Anang Hermansyah, yakni Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty, dalam satu panggung. Acara yang dipandu oleh host Deddy Corbuzier, Julia Perez dan Dona Arsinta ini juga menampilkan Ayu Ting Ting, Virzha, Cakra Khan dan trio GAC. Silet Awards 2015 digelar untuk merayakan ulang tahun ke-13 tayangan infotainment Silet. Acara ini disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok