Dituduh Selingkuh, Arzeti Bilbina Buka Suara Terkait Pertemuan di Kamar Hotel

Dituduh Selingkuh, Arzeti Bilbina Buka Suara Terkait Pertemuan di Kamar Hotel

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Rumor perselingkuhan Artis sekaligus politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzeti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya yang beredar sejak beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia hiburan sekaligus politik Indonesia. Tetapi, mantan peragawati era 90-an itu menjelaskan jika pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo itu di Hotel Arjuna, Lawang, Malang, Jawa Timur pada Minggu (25/10/2015) lalu hanya sebatas urusan pekerjaan dan sepengetahuan dari suaminya, Aditya Setiawan.

Menanggapi isu tersebut, Anggota DPR RI Komisi VIII itu menganggap ini hanyalah teguran Tuhan agar dirinya lebih dekat lagi dengan sang Pencipta. Hal itu diungkapkan Arzeti ketika melakukan jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015) kemarin.

“Saya betul meminta maaf, Allah sayang dengan saya. Saya benar minta maaf dengan ibu saya, saya belum bisa hubungi beliau, karena saya takut dan beliau terpukul dengan berita ini. Saya minta maaf kepada ibu bapak mertua saya, teman, keluarga di Sidoarjo dan Surabaya,” ungkap Arzeti didampingi suamiya, Aditya Setiawan.

Dikatakan, setelah kejadian itu dirinya memang lebih banyak menghindar dari media dikarenakan dirinya ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang suami soal rumor pemberitaan perselingkuhan dirinya dengan seorang perwira TNI itu.

“Ini teguran dari Allah. Ini sensitif sekali. Kemarin saya belum berani karena harus diskusi dulu namun semakin hari isu yang berkembang kayaknya makin aneh-aneh. Makanya saya meminta izin kepada suami untuk berbicara kepada teman-teman media untuk meluruskan beritanya,” sambungnya.

Setelah kejadian dan pemberitaan soal rumor tersebut, Arzeti sendiri memastikan hubungan rumah tangganya dengan sang suami masih tetap berjalan harmonis dan tidak terpengaruh rumor perselingkuhan itu.

“Yang pasti hubungan saya dengan Mas Didit sampai saat ini alhamdulillah masih baik-baik saja dan masih tetap harmonis seperti kemarin-kemarin. Kalau ada isu yang menyatakan Mas Didit telah menggugat saya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur saya tegaskan itu tidak benar karena enggak pernah ada masalah apapun terkait masalah ini,” ungkapnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok