Donadoni Resmi Melatih Bologna Setelah Memecat Delio Rossi

Donadoni Resmi Melatih Bologna Setelah Memecat Delio RossiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Lewat situs resmi Bologna, klub Italia tersebut Rabu (28/10/2015), mengumumkan, mereka telah memutus kerjasama dengan pelatih Delio Rossi.

Di bawah arahan pelatih asal Italia tersebut, Rossoblu melakoni start yang buruk pada musim 2015-2016. Mereka hanya sanggup menuai enam poin dari 10 pekan Serie A dan kini terdampar di peringkat 18 klasemen sementara.

Akan tetapi tidak tunggu lama, Di bawah arahan pelatih asal Italia tersebut, Rossoblu melakoni start yang buruk pada musim 2015-2016.

Hanya berselang jam dari pengumuman pemecatan Rossi, Bologna memberikan pernyataan bahwa Roberto Donadoni telah ditunjuk sebagai pengganti. Tugas berat sudah menanti eks pelatih Parma itu, yakni mengangkat Rossoblu dari zona degradasi.

“Roberto Donadoni adalah pelatih baru Bologna. Dia akan memimpin sesi latihan pertamanya di Casteldebole besok sore,” ungkap pernyataan resmi Bologna seperti dilansir Football Italia.

“Dia telah menandatangai kontrak sampai 30 Juni 2017. Sebuah konferensi pers perkenalan akan digelar besok pada pukul 17.30 (waktu setempat),” demikian pengumuman tersebut.

Donadoni sebelumnya telah melatih sejumlah tim Serie A seperti Napoli, Cagliari, dan Parma, juga sempat menukangi tim nasional Italia. Bersama Parma, dia sempat mendapatkan apresiasi besar karena berhasil membawa Gialloblu finis di urutan tujuh Serie A pada musim 2013/2014 lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten