Kalah Dari Sassuolo, Juve Kabarnya Akan Larang Pemain Untuk Pulang

Kalah Dari Sassuolo, Juve Kabarnya Akan Larang Pemain Untuk PulangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus kembali mengalami kekalahan 0-1 kala bertandang ke Mapei Stadium, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB tadi. Gol tunggal Nicola Sansone menjadi pembeda antara dua tim, dalam laga yang diwarnai kartu merah untuk Giorgio Chiellini tersebut.

Itu adalah kekalahan keempat di Serie A sepanjang musim ini untuk Juve dari 10 pekan yang sudah berjalan. Bianconeri saat ini tertahan di urutan 12 klasemen dengan nilai 12 hasil tiga kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka tertinggal 11 poin dari AS Roma yang tengah memimpin liga.

Akibat keklahan ini kabarnya Juventus akhirnya memutuskan untuk menggelar ritiro. Keputusan ini dipicu hasil-hasil buruk yang didapat tim, dan pemicu terakhirnya adalah kekalahan 0-1 dari Sassuolo.

Pihak klub mengumpulkan semua pemainnya dalam satu tempat untuk menggelar latihan selama beberapa hari. Para pemain dilarang untuk keluar dari tempat latihan, termasuk untuk pulang.

Kiper sekaligus kapten Juve Gianluigi Buffon mengaku sangat kecewa dengan penampilan timnya di laga tadi. Dia merasa para pemain tak menunjukkan sikap yang tepat untuk menang.

“Kami semua bermain buruk. Babak pertama benar-benar tidak bisa diterima. Saya terpaku, karena saya adalah seorang kapten dan melihat tim saya mendominasi seperti itu, menyakitkan hati saya melihat tim saya tidak menyadari betapa pentingnya laga ini dan bagaimana sikap yang harusnya diambil,” kata Buffon kepada Mediaset dikutip Football Italia.

Buffon, merasa kesal dengan kekalahan yang didapat timnya saat bersua Sassuolo di giornata ke-10 Serie A. Menurut Buffon, Juve bermain buruk khususnya di babak pertama.

Bukannya mengejar ketertinggalan, Juventus justru harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Giorgio Chiellini pada menit ke-39. Sampai pertandingan usai, skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten