Van Gaal Kecewa Terhadap Lini Depan MU

Van Gaal Kecewa Terhadap Lini Depan MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester Uited dipastikan sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris 2014-2015, Mu takluk 1-3 dari Middlesbrough lewat drama adu penalti di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

Tersingkirnya MU mengikuti jejak tim besar lain seperti Arsenal dan Chelsea yang telah terlebih dulu tersingkir. Sementara The Boro berhasil melaju ke perempat final Piala Liga Inggris yang bakal dihelat pada 30 November 2015.

kesulitan untuk benar-benar membuat peluang bersih. Kalau pun sukses, sepakan Wayne Rooney dkk. mengarah tepat ke tangkapan kiper The Boro, Tomas Mejias.

Van Gaal sempat mengubah susunan pemainnya di babak kedua dengan memasukkan Rooney dan Anthony Martial. Tetapi, perubahan tersebut tidak memberikan hasil. Martial masih sempat memberikan ancaman lewat dribel dan tusukannya ke kotak penalti lawan, tetapi ia gagal menyelesaikan sejumlah peluang dengan baik.

Manchester United akhirnya menyerah 1-3 dari The Boro di drama adu penalti. Dari empat penendang The Red Devils, hanya Andreas Pereira yang menjalankan tugasnya dengan baik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten