Raih Kemenangan Perdana, Klopp Senang Dan Puas

Raih Kemenangan Pedana, Klopp Senang Dan PuasHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Liverpool memang cuma menang tipis 1-0 kala menjamu Bournemouth di Piala Liga Inggris, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB dini hari tadi. Dan kemenanagan tersebut membuat Klopp senang dan puas atas kemenanagan perdananya.

Gol tunggal Nathaniel Clyne membuat The Reds menang 1-0 atas Bournemouth dini hari tadi dan Klopp mengatakan timnya memang pantas jadi yang terbaik di pertandingan tersebut.

Dan atas kemenangan tersebut sekaligus memutus rentetan hasil imbang Klopp di tiga laga sebelumnya, yakni kontra Tottenham Hotspur (0-0), Rubin Kazan (1-1) dan Southamtpon (1-1).

“Kemenangan pertama saya terasa lebih baik daripada sebuah hasil imbang (di laga pertama). Saya sangat puas karena tim ini belum pernah bermain bersama-sama sebelumnya dan para pemain muda benar-benar tampil baik,” kata Klopp kepada BBC.

“Kami punya banyak peluang melawan sebuah tim yang bermain hampir dengan seluruh tim pertamanya. Kami dominan, memainkan bola, dan mendapatkan kemenangan yang layak kami dapatkan.”

“Sangat penting untuk menang karena kami memutuskan turun dengan sebuah tim baru. Menang selalu bagus untuk suasana seluruh tim,” tandasnya.

Klopp mengatakan sangat puas akhirnya bisa memetik hasil positif setelah di tiga laga terakhir berkesudahan dengan skor sama kuat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten