Main Film, Marilyn Manson Masih Tampak Seram

Marilyn Manson

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Final Seasons dari film Sons Of Anarchy sebenarnya masih akan mengudara pada musim gugur nanti. Tapi sudah banyak teaser soal serial film ini di media social dan internet.

Dan tentu saja dari semua pemain, adalah Marilyn Manson seorang penyanyi controversial, yang paling di tunggu-tunggu kehadirannya dalam film ini. Memang Marilyn sudah sejak lama menjadi penggemar dari acara Son On Anarchy, maka ia dengan senang hati untuk ikut bermain dalam film ini.

Beberapa penggemar pun dibuat penasaran bagaimana acting dari Marilyn dalam film yang sudah masuk season tujuh ini.

Dalam beberapa adegan, Marilyn memang masih tetap tampak menyeramkan walau tanpa riasan wajah. Dan lebih menarik lagi Marilyn juga mengenakan baju orange dimana baju tersebut dikhususkan bagi pelaku criminal di luar negeri. Marilyn masih tetap sangar, sekali pun ia sedang tersenyum.

Sons Of Anarchy sendiri merupakan seria film yang menceritakan kehidupan gang motor. Banyak terjadi konflik di film ini yang membuat penontonnya tekagum atau bahkan menangis. Beberapa aktornya adalah Charlie Hunnam, Ron Perlman, dan beberapa bintang lainnya.

Dalam sebuah pernyataan resminya, dari pihak FX memastikan bahwa serial terakhir dari film ini akan banyak menyuguhkan aksi-aksi yang mendebarkan dan memicu andrenalin.

Dengan adanya Marilyn Manson, diharapkan makin mendongkrak rating dari film ini. dan semakin dikenal masyarakat dunia. Karena mengingat kepopuleran dari Marilyn Manson sangat mendunia.

[EniGayoe/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok